|
find us on : 
Home > NASIONAL > Indonesia Mendapat Hadiah Penganugerahan Gelar Doktor dan Penjaga Perdamaian

Indonesia Mendapat Hadiah Penganugerahan Gelar Doktor dan Penjaga Perdamaian

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 19 Agustus 2017 | 05:56:55
dibaca | 838 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Indonesia pada HUT RI- ke-72 mendapat hadiah dari SIMS University India. Hadiah tersebut berupa penghargaan gelar Doktor dan Penjaga Perdamaian yang diberika pada beberapa kerajaan yang ada di Undonesia. Bertempat di Kerajaan Glagah Wangi Demak Jawa Tengah pada kamis (17/08/2017).

Penganugrahan Doktor dan Penjaga Perdamaian yang di berikan oleh SIMS University India di serahkan secara langsung oleh Dr. Prem Parkash Grover kepada Ir.Rismauli Dahliana Sihotang, Sultan Hasadaon (Tapanuli Selatan), raja Demak Dymm Sri Sultan Suryo Alam Syah Joyokusumo.

Dalam penyerahan penganugrahan doktor dan penjaga perdamaian dihadiri pula oleh beberapa kerajaan yang ada di Indonesia dan juga di hadiri oleh datuk dari negara Malaysia.

Dalam sambutannya Dr. Prem Parkash Grover mengatakan dengan diberikan gelar doktor dan penjaga perdamaian pada malam ini, sekiranya dapat menjalin perdamaian dan kebudayaan di kedua negara ini India dan Indonesia.

"Saya sangat bangga dan luar biasa dengan penganugrahan pada malam ini di hadiri oleh beberapa kerajaan di Indonesia, bahkan adapula datuk berserta anaknya dari Malaysia yang turut hadir,"ungkap Prem.

Kemudian sultan Suryo Alam Demak juga mengungkapkan,"dengan pemberian gelar pada malam ini oleh SIMS University India merupakan hadiah besar untuk saya dan khususnya Kraton Glagah Wangi Demak.

"Hari ini tepat Indonesia genap 72 tahun, dan malam ini pula terjadi hadiah luar biasa yang di berikan kepada saya dan juga beberapa kerajaan yang hadir dalam penganugrahan saat ini. Semoga dengan di berikannya penganugrahan oleh SIMS University India, kita dapat menjalin hubungan yang baik antara Indonesia dan India," tambah sultan.(Red/JJ)