|
find us on : 
Home > OTOMOTIF > PT MASA Terima Kunjungan MJI Lihat Pembuatan Ban Corsa

PT MASA Terima Kunjungan MJI Lihat Pembuatan Ban Corsa

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 17 Juli 2017 | 17:10:14
dibaca | 1810 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - PT Multisrada Arah Sarana (MASA), salah satu pabrik ban terbesar di Indonesia yang memproduksi ban Achilles (mobil) dan Corsa (motor), menerima Kunjungan Komunitas Otomotif Mercedes Jip Indonesia (MJI), untuk melihat secara langsung pembuatan ban Achilles (mobil) dan Corsa (motor). Bertempat di Kawasan Industri Jababeka Cikarang Bekasi Minggu (16/7/2017) kemarin.

Wakil Presiden Direktur PT MASA Henryanto Komala, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran MJI.

"Ini sebuah kehormatan bagi kami teman-teman MJI mau berkunjung di lokasi produksi ban Achilles dan Corsa. Semoga visit ini bisa berguna bagi teman-teman MJI," ungkapnya.

Henry menjelaskan, PT Multistrada Arah Sarana Tbk didirikan tahun 1988 dengan teknologi Pirelli dan Kontinental, merupakan salah satu perusahaan ban dalam negeri penghasil Achilles dan Corsa yang 70% diantaranya di pasarkan ke beberapa negara Eropa dan Amerika," jelasnya.

Produk kami lanjut Henry, tidak hanya mengedepankan penampilan, namun juga keunggulan dibanding produk-produk lainnya, pertumbuhan pasar Achilles dan Corsa bisa berkembang dengan baik.

Henry berharap merek Achilles dan Corsa semakin dikenal luas oleh masyarakat, bukan hanya produknya saja, melainkan juga keunggulannya," pungkas Henry.


Dalam kesempatan yang sama Cokorda Adnyana, Presiden MJI mengatakan, even ini sangat positif bermanfaat sekali buat MJI, dimana kita dapat secara langsung melihat bagaimana cara membuat / memoroduksi ban Archilles yang 70 persennya disuplay untuk kebutuhan export dan kebutuhan dalam negeri.

"Jadi kita tidak hanya bisa menggunakan bannya saja, tetapi kita bisa secara langsung melihat cara membuatnya," ujarnya.

Kita juga akhirnya tahu bahwa produk asli dalam negeri ini tidak kalah dibanding dengan produk-produk luar, 70% produksi PT MASA ini di ekspor ke beberapa negara di Eropa dan Amerika.

Kami berharap kunjungan ini dapat memberikan motivasi kepada komunitas lain bahwa ban lokal kita juga tidak kalah dengan ban luar ,"pungkasnya.(yudi/JJ)