|
find us on : 
Home > HIDAYAH > IZI Ajak Jalan-Jalan 800 Dhuafa

IZI Ajak Jalan-Jalan 800 Dhuafa

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 13 Juli 2017 | 13:24:00
dibaca | 2998 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Initiative Zakat Indonesia (IZI) gelar Family Gathering ajak jalan-jalan bareng 800 Dhuafa menikmati rekreasi keindahan alam pegunungan.

Acara ini diikuti oleh keluarga karyawan izi, dengan mengusung thema "Jalan-jalan Bareng Dhuafa" IZI 2017.

Direktur Initiative Zakat Indonesia, Wildhan Dewayana mengatakan," total pada hari ini yang kita undang ada 800 orang, karena waktunya mepet jadi kita hanya bisa mengajak para mustahik yang berasal dari jabodetabek saja," ujar Wildhan usai memberikan sambutan, di Taman Wisata Matahari Bogor, Kamis (13/7/2017).

Program ini lanjut wildhan merupakan kali pertamanya di gelar, program ini mulanya merupakan jeda refresing bagi karyawan IZI, yang selama di bulan Ramadhan telah bekerja keras guna mencapai target yang diinginkan. Namun gagasan ini sekalian kita gabungkan dengan mengajak para mustahik," lanjut wildhan.

Dalam program ini jelas Wildhan, semua undangan kita berikan tiket masuk, kita berikan makan, snack dan juga kita berikan uang saku untuk menikmati wahana yang ada, karena disini ada banyak fasilitas yang bisa dinikmati,"jelasnya.

Banyak undangan yang datang dari Depok, Bekasi, Tanggerang, Banten, dan dari Jakarta sendiri.

Kami mohon doanya semoga acara seperti ini dapat lakukan di tahun mendatang," pungkasnya.