|
find us on : 
Home > MELITER > Ramaikan Ramadhan, Kodam Jaya Jayakarta Gelar Perlombaan MTQ, Hadrah dan Paduan Suara

Ramaikan Ramadhan, Kodam Jaya Jayakarta Gelar Perlombaan MTQ, Hadrah dan Paduan Suara

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 15 Juni 2017 | 16:50:42
dibaca | 1162 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Pada bulan Ramadhan tahun ini Kodam Jaya telah menyelenggarakan lomba MTQ,HADRAH dan PADUAN SUARA Tingkat Perguruan Tinggi wilayah Kodam Jaya Jayakarta yang digelar di masjid AL Jihad dan Lap Tenis Kodam Jaya Jl Mayjen Sutoyo No 5 Cawang Jaktim yang diikuti oleh mahasiswa/wi dari wilayah Kodam Jaya diantaranya grup Hadrah dari Unisma /Bks , ibnu Kholdun/Jaktim, Unsiya/Jakbar, STMKG Tangerang, Mercubuana /Jakbar, STTD dan masih banyak lainnya(15/6/2017)

Sambutan Pangdam Jaya yang dibacakan oleh Kepala Bintaldam Jaya/Jayakarta Kolonel Inf A Samsul mengatakan pada era globalisasi yang syarat dengan persaingan ini telah mengantarkan manusia menuju ke arah yang lebih bebas tanpa mendasari apa yang seharusnya digunakan sebagai landasan dalam berpikir sehingga kita tidak dapat berpikir dengan baik dan sering kita sebut "bebas kebablasan" karena apa yang dilakukan dapat menabrak norma norma /moralitas yang ada.

Pernyataan diatas merupakan renungan bagi kita semua untuk peduli bersama membangun generasi yang berlandaskan Agama. Untuk mewujudkan kondisi tersebut diatas maka Kodam Jaya /Jayakarta pada hari ini menyelenggararahkan lomba MTQ,MHQ, HADROH dan PADUAN SUARA Tingkat mahasiswa diwilayah Kodam Jaya/Jayakarta.

Dengan harapan generasi yang akan datang dapat meningkatkan kwalitas dirinya lebih baik dan mempertebal Keimanan serta ketaqwaan kepada Tuhan yang maha esa Allah SWT.

Hadir Dalam acara lomba tersebut waasops damjaya, wakabintal Damjaya para kabag dan kasi bintaldam Jaya Serta para pasiter kodim peserta Lomba. (Bgs/JJ)