|
find us on : 
Home > OTOMOTIF > Kembangkan Distribusi Penjualan, Ban Corsa bentuk Corsa Shop Community

Kembangkan Distribusi Penjualan, Ban Corsa bentuk Corsa Shop Community

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 02 Juni 2017 | 13:11:12
dibaca | 1045 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - PT Multistrada Arah Sarana Tbk melalui produk unggulannya brand Corsa, dukung 13 tim sepak bola dengan para suporter yang bergelut dengan usaha otomotif, membuka Corsa Shop Community. Hal ini dilakukan untuk pengembangan distribusi penjualan ban Corsa.


Direktur Sales PT Multistrada Arah Sarana Tbk Uthan Sadikin mengatakan, intinya kita ingin sepak bola di indonesia ini bisa menjadi sesuatu sepak bola yang berkualitas dan bisa diandalkan, makanya kita dukung mensponsori ini," ujarnya dalam acara Bukber dan Nobar di Jakarta, Rabu (31/5)


Menurut Uthan, tidak sekedar itu olah raga sepakbola merupakan media yang cukup efektif untuk mempromosikan produk ban. "Ban Corsa cocok bagi kebutuhan para suporter yang mayoritas adalah penggemarnya para rider " ujarnya.

Karenanya, selain memberikan sponsor bagi klub sepakbola, Corsa juga mengembangkan potensi para suporter di tiap daerah yang bergelut di bidang otomotif dengan mebuka Corsa Shop Community. "Ban Corsa ini merek asli Indonesia, tidak banyak produk Indonesia yang bisa dinikmati di Indonesia. Kami harap, masyarakat bisa lebih aware bahwa ada produk ban Indonesia yang memiliki kualitas sangat bagus," terang Uthan.


Dengan membuka Corsa Shop Community, yang berkolaborasi dengan supporter tiap tim, nantinya akan ada kerja sama dengan supporter yang memenuhi syarat mendirikan Corsa Shop Community di kotanya. "Langkah ini menjadi jalan bagi Corsa untuk mengembangkan distribusi penjualan ban Corsa," ungkapnya.

Bermula dari dukungannya kepada MU, setelah kita pelajari maka sampai saat ini jumlah tim sepakbola yang kita dukung sebanyak 13 ," pungkasnya.


Perlu diketahui ke 13 tim tersebut yakni Bali United, Arema FC dan Persib Bandung yang berada di Liga 1, juga PSIS Semarang, Persewangi Banyuwangi, PSMS Medan, PSIM Yogyakarta, PSS Sleman, Persiba Bantul, Persis Solo, Celebest FC Palu, Persik Kediri, dan PSCS Cilacap yang tergabung dalam Liga 2.(yudi/JJ)