|
find us on : 
Home > GAYA HIDUP > Hotel Aviary Bintaro Mengusung Konsep Kekinian

Hotel Aviary Bintaro Mengusung Konsep Kekinian

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 17 Mei 2017 | 07:52:01
dibaca | 676 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Dengan mengusung konsep kekinian, Hotel Aviary kini hadir di kawasan startegis Bintaro, Tangerang Selatan, dengan desain kontemporer gaya anak muda masa kini yang penuh kreatifitas, hotel dengan investasi senilai Rp 150 miliar itu merupakan lifestyle hotel yang menggabungkan antara kamar hotel dan service apartment.

Chief Executive Officer (CEO) Aviary Hotel Aswin Sumampau, mengatakan Aviary Bintaro hadir sebagai refleksi kehidupan masa kini di kalangan pebisnis maupun wisatawan, yang saat ini lebih memilih hotel yang berada di luar Jakarta.

"Sementara peminat hotel di Bintaro saat ini masih sangat besar, selain itu kawasan Bintaro ini terdapat banyak sekolah internasional, rumah sakit ternama, dan head office dari berbagai perusahaan besar. Sehingga pasarnya sangat menjanjikan," jelas Aswin.

Lebih lanjut Aswin menerangkan, secara konsep, Aviary difokuskan menjadi hotel lifestyle. Orang menginap di Aviary karena menginginkan tempat tinggal berkonsep muda, dan membutuhkan personalized service dan kami ingin membuka suatu brand dengan lifestyle hotel bahkan ini belum ada di Jakarta. Kami ingin menciptakan chain tapi yang lifestyle hotel," ujarnya.

Saat ini lanjut Aswin, Aviary Hotel menyediakan 125 unit kamar yang terdiri atas 96 kamar hotel dan 29 unit apartemen. Adapun kamar apartemen ditawarkan dengan tipe 1 bedroom sebanyak 14 unit, tipe 2 bedroom standard sebanyak 6 unit, 2 badroom suite sejumlah 8 unit, dan 3 bedroom suite sebanyak 1 kamar.

"Untuk harga tergantung dengan musiman dan okupansi. Tapi kisarannya berkisar Rp 800 ribu sampai Rp 4 juta per malam untuk hotel dan apartemen, dan lagi seluruh kamar hotel termasuk service apartment di Aviary Bintaro sangat mengedepankan kenyaman dan kehidupan modern. Hal ini direfleksikan melalui desain kontemporer yang berdiri kokoh dengan pemandangan menarik Kota Bintaro," tuturnya.

Sebagai informasi Aviary Bintaro menawarkan harga kamar istimewa dengan potongan sebesar IDR 150.000 per kamar per malam untuk pemesanan yang dilakukan melalui situs web hingga Jubi 2017. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi www.aviaryhotel.com. (red/JJ)