|
find us on : 
Home > OTOMOTIF > Achilles Dukung MBSL 5th Golf Charity Tournament 2017

Achilles Dukung MBSL 5th Golf Charity Tournament 2017

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 10 Mei 2017 | 11:52:56
dibaca | 1774 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - BOGOR - Mercedes-Benz SL (MBSL) Club Indonesia kembali mempersembahkan MBSL 5th Golf Charity Tournament 2017. Achilles dengan bangga memberikan dukungan bagi acara yang digelar pada 8 Mei lalu di Riverside Golf Club, Bogor.

Acara ini memang diagendakan untuk berlangsung setiap tahun.
Golf dipercaya sebagai olahraga yang dapat mempererat hubungan antar stakeholder yang terlibat di dalam turnamen golf, dalam acara ini juga diisi dengan penggalangan dana yang hasilnya nanti akan diserahkan untuk kegiatan bakti sosial MBSL Club Indonesia," ungkap Wakil Presiden Direktur PT Multistrada Arah Sarana, Tbk. Henryanto Komala di Jakarta Rabu (10/5/2017).


"Achilles berharap dengan dukungannya pada MBSL Golf Charity Tournament dapat menjadi ajang untuk memfasilitasi seluruh peserta dengan latar belakang yang berbeda-beda. Para peserta yang mengikuti turnamen berasal dari dunia usaha yang berbeda, seperti perbankan, informasi dan teknologi, telekomunikasi, farmasi, otomotif, industri makanan, restaurant, industri alat berat, dan pertambangan," ujarnya.

Hal menggembirakan lanjut Henryanto, terlihat di sekitar mobil tire changer milik Achilles. Terlihat banyaknya antusias pengguna mobil Mercedes Benz SL untuk menggunakan ban Achilles Radial. Hal ini dapat terlihat pada penggantian ban yang dilakukan oleh peserta di venue.
"Dengan dukungan Achilles, kami berharap supaya MBSL dapat terus berkembang dan bermanfaat untuk masyarakat. Seperti halnya juga brand Achilles yang semoga lebih dikenal. Sangat berharap bahwa MBSL dan PT Multistrada Arah Sarana, Tbk selaku produsen ban mobil Achilles memiliki hubungan yang semakin erat," harapnya.


Acara yang berlangsung sejak pukul 06.00 WIB, ditandai dengan tee off oleh Presiden MBSL Indonesia Pramudji Suginawan.

Acara MBSL 5th Charity Golf Tournament ini diikuti oleh sekitar 130 peserta, yang terdiri dari para Anggota MBSL sendiri, para vendor, pihak sponsor, dan masyarakat umum.

Ditemui di lokasi acara, Presiden MBSL Pramudji Suginawan mengungkap bahwa pada turnamen kali ini acara berjalan dengan lancar sesuai perencanaan, “Hari ini acara berjalan dengan akrab dan asyik. Cuaca juga cukup mendukung dengan suasana yang teduh. Cukup meriah pada hari ini.

Turnamen golf sendiri berlangsung hingga pukul 13.00 WIB, kemudian dilanjutkan dengan acara makan siang bersama yang diselingi sambutan dari Presiden Mercedes-Benz Club Indonesia, Deddy Rachmadi. Acara ditutup dengan pengumuman pemenang dan pembagian piala dan doorprize bagi para peserta yang beruntung.