|
find us on : 
Home > GAYA HIDUP > Movenpick Cafe Hadirkan Penganan Manis dan Es Krim Artisanal Khas Swiss di Bali

Movenpick Cafe Hadirkan Penganan Manis dan Es Krim Artisanal Khas Swiss di Bali

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 28 April 2017 | 13:48:49
dibaca | 5230 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Movenpick Hotels & Resorts menjejak kembali akar Eropa yang dimilikinya dengan dibukanya Movenpick Cafe, yang menyajikan aneka hidangan pencuci mulut mulai dari crepes yang lembut dan berbagai pilihan kue, hingga penganan manis serta tentunya es krim lezat. Kafe tersebut terletak dalam Samasta Lifestyle Village, Jimbaran, dan buka setiap hari dari jam 9 pagi sampai 10 malam.

Dimiliki oleh pengembang ternama Indonesia, PT Summarecon Agung Tbk, Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali telah dibuka sebelumnya pada Januari tahun ini. Pembukaan Movenpick Cafe ini menjadi yang pertama di Asia yang melengkapi pengalaman menginap yang serba terintegrasi di kawasan Jimbaran.

Dirancang untuk memuaskan lidah penggemar penganan manis, Movenpick Cafe merupakan tempat untuk menikmati makanan pencuci mulut yang tidak hanya enak, namun juga berkualitas tinggi di Bali melalui penggunaan bahan-bahan berkualitas terbaik oleh para baker dan pastry chef berpengalamannya. Hidangan kue lezat, pastry segar yang baru dipanggang (termasuk donat dan croissant) serta "Buat Hotcake Anda Sendiri", tentunya akan memuaskan pecinta makanan manis, disamping es krim artisanal buatan sendiri dan es sorbet yang dipastikan akan menjadi pusat perhatian.

Dibuat dari bahan-bahan segar, alami dan bebas perasa serta pewarna buatan, es krim bergaya Swiss yang sangat lembut andalan kafe tersebut tersedia dalam berbagai rasa, seperti Custard Vanila, Cokelat Organik dan Maple Walnut, tersedia juga pilihan yang lebih eksotis seperti Matcha, Pandan, dan Kelapa. Sedangkan aneka rasa sorbet terdiri atas Serai, Jeruk Limau serta Kiwi dan Mawar.

Selain beragam hidangan pencuci mulut, kafe tersebut juga menyajikan aneka minuman kopi berbasis espresso premium dengan biji kopi khas Movenpick yang disuplai oleh Movenpick Fine Foods dari Swiss. Minuman frappe nan kreatif, teh premium, minuman cokelat dan jus buah segar melengkapi pilihan menarik dari menu yang ditawarkan oleh kafe yang baru dibuka tersebut.

Horst Walther-Jones selaku General Manager resort mengatakan "Liburan adalah saat untuk bersenang-senang dan dengan adanya Movenpick Cafe tepat di sebelah Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali, maka kami dapat memberi penawaran lebih bagi para tamu yang hendak menikmati liburan berkualitas tinggi," ujar tersebut.

"Baik sewaktu anda mendambakan es krim lembut untuk mendinginkan siang yang begitu terik atau menutup malam anda dengan sesuatu yang manis, kafe baru ini membawa sedikit rasa dari hidangan penutup khas Eropa ke Bali dengan cara otentik yang belum ditemukan di Pulau Dewata sebelumnya," imbuhnya.

Untuk merayakan dibukanya Movenpick Cafe, para tamu mendapat satu skup es krim gratis hingga 12 Mei 2017, dengan cara mengikuti akun Instagram @movenpickbali dan me-repost penawaran tersebut.

Walaupun dikenal di Asia sebagai merek hotel mewah, Movenpick awalnya didirikan pada 1948 lalu sebagai Movenpick Restaurant di Zurich. Selama bertahun-tahun, perusahaan tersebut terus berkembang dalam industri restoran, kafe, dan produk makanan paket, sebelumnya akhirnya berekspansi ke bidang perhotelan. (Bgs/JJ)