|
find us on : 
Home > HIBURAN > Usai Renovasi, Kanuhura Maldives Bawa Kemewahan ke Tingkat Lebih Tinggi

Usai Renovasi, Kanuhura Maldives Bawa Kemewahan ke Tingkat Lebih Tinggi

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 28 April 2017 | 13:23:37
dibaca | 1207 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Kanuhura Maldives baru saja menyelesaikan renovasi menyeluruh sebesar 42 juta Dolar Amerika, termasuk pembelian pulau terdekat, Masleggihura, dan rencana untuk membangun akademi bela diri di Maladewa.

Berlokasi di kuadran utara Lhaviyani Atoll, Kanuhura merupakan salah satu resor pantai paling ikonis di Samudera Hindia. Sebagai bagian dari grup perhotelan yang berbasis di Mauritius, Sun Resorts, Kanuhura dibuka pada 1999 lalu.

Menyusul dengan adanya tampilan terbaru Kanuhura, Sun Resorts menunjuk Robert Hauck, yang sebelumnya bekerja pada Raffles Hotels and Resorts dan Thanyapura Phuket, sebagai General Manager Kanuhura yang baru.
"Lokasi kami tersebar di tiga pulau yang berbeda dan kami terberkati dengan tamu yang kerap kembali selama 20 tahun terakhir ini," ujar Hauck.

"Saat ini kami mengembangkan pengalaman yang berbeda bagi para tamu supaya mereka senantiasa dalam keadaan bugar dan santai." tambahnya.

Sejalan dengan renovasinya, Kanuhura telah membeli pulau yang berdekatan - Masleggihura - menjadi salah satu lokasi klusternya. Selain pulau utama Kanuhura dan yang baru saja diakuisisi Masleggihura, resor tersebut juga memiliki pulau, yiatu Jehunuhura, pulau yang terbentang sepanjang 2,25 kilometer yang dapat ditempuh dengan kapal selama satu menit.

Selain penambahan pulau baru tersebut, Kahunura juga bersiap untuk segera meluncurkan Project South, yaitu akademi bela diri pertama di Maladewa yang dipimpin oleh juara Muay Thai dunia, Irshaad Sayed.

Konsep baru ini menjadikan resort tersebut sebagai Gypset; yaitu sebagian bernuansa ala gipsi yang menyeruakan kebebasan dan sebagian lagi jetset yang tercermin dari kemakmuran dan gairahnya akan kemewahan. Muse gypset Kanuhura adalah Erin Wasson, seorang model top dan wajah dari merek kosmetik ternama Maybelline.

Hasilnya adalah konsep baru dari atas sampai bawah dengan pengurangan jumlah kamar dari 100 menjadi 80 untuk memberi ruang yang lebih bagi keluarga yang lebih besar. Kamar barunya terdiri vila-vila dan suite mewah dengan elegansi yang tidak biasa melalui perabot dari bahan alami bersentuhkan kehalusan dan modernitas.

Terdapat tujuh restoran dan tiga bar yang menyajikan hidangan khas Italia, Brasil dan Maladewa, serta KokaaSpa yang telah meraih penghargaan sebagai salah satu spa terbaik di dunia versi National Geographic's Spa & Wellness Collection. (Red/JJ)