|
find us on : 
Home > HIBURAN > Meriahkan Liburan Akhir Tahun, Pikachu Sapa Para Pecintaya di Central Park dan Neo Soho Mall

Meriahkan Liburan Akhir Tahun, Pikachu Sapa Para Pecintaya di Central Park dan Neo Soho Mall

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 16 Desember 2016 | 05:41:52
dibaca | 8911 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Jakarta, 16 Desember 2016 - Memeriahkan liburan akhir tahun yang telah tiba dan dalam menyambut Perayaan Natal Central Park dan Neo Soho Mall, menghadirkan rangkaian acara khusus untuk mengisi momen liburan kepada para pengunjung setia. Bagi para pecinta tokoh karakter Pikachu, Central Park dan Neo Soho Mall mempersembahkan PIKA-PIKA CHRISTMAS bertajuk 'Meet and Greet With Pikachu from Japan and Join Them For a Fun Filled Pokemon Experience in This Festive Season' yang akan berlangsung mulai 15 Desember 2016 hingga 8 Januari 2017 mendatang.

Veri Y. Setiady selaku Chief Executive Officer (CEO) Central Park Mall, mengatakan "Melihat tingginya minat dan antusiasme para penggemar Pikachu dari film Pokemon khususnya anak - anak, secara khusus kami menghadirkan Pikachu yang didatangkan langsung dari Jepang untuk menyapa dan mengobati kerinduan para penggemarnya, dalam Interactive Show dan Meet & Greet with Pikachu", ujarnya

Veri juga mengatakan bahwa acara ini merupakan The Biggest Meet & Greet Pikachu pertama di Indonesia, di mana para pengujung dapat berjumpa dan berfoto bersama Pikachu, yang dihadirkan dalam 2x pertunjukkan setiap weekday mulai pukul 16.00 dan 19.00 WIB dan 3x pertunjukkan setiap weekend 14.00, 16.00 dan 19.00 WIB di Laguna Atrium, Ground Floor Central Park Mall dan Main Atrium Neo Soho Mall.
Untuk dapat mengikuti kegiatan Interactive Meet & Greet tersebut, para pengunjung cukup melakukan pembelanjaan di tenant Central Park dan kemudian menukarkan struk belanja minimal senilai Rp. 500.000,- atau dengan melakukan transaksi di area retail minimal senilai Rp. 150.000,- yang dapat ditukar dengan 1 buah kupon Meet & Greet.

Tak kalah menarik, Central Park dan Neo Soho Mall juga mengajak seluruh pengunjung untuk dapat menikmati keceriaan liburan hari Natal dalam Pikachu Parade, yang akan berlangsung pada hari Jumat pukul 14.00, Sabtu & Minggu pukul 12.00. Meet & Greet akan berlangsung mulai 15 Desember 2016 hingga 25 Desember 2016.

Selain itu, para penggemar Pokemon juga dapat berpartisipasi dalam beragam aktivitas dan kompetisi dengan tema Pokemon yang telah disedikan seperti, Pokeball Pool, Fun Trampoline, Art & Craft on Stage, Dance Battle, Pokemon Race Hunt, Pokemon Tettra, Face Painting Competition dan Singing Competition. (Red/JJ)