|
find us on : 
Home > HIBURAN > Miss World 2015 Raih Penghargaan Celebrity Luxury Award 2016

Miss World 2015 Raih Penghargaan Celebrity Luxury Award 2016

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 06 Desember 2016 | 13:35:06
dibaca | 6256 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Mireia Lalaguna Royo tak hanya menoreh prestasi sebagai Miss World 2015. Baru-baru ini, Mireia meraih penghargaan Celebrity Luxury Award 2016 dalam acara Luxury Advertising Awards.

Acara penghargaan tersebut dilakukan di Palace of Congresses Marbella, Spanyol.

Mireia tampak cantik dalam balutan gaun panjang warna merah merona model backless. Rambutnya ditata ponytail, dan penampilannya kian glamor dengan anting panjang silver.

Sebelumnya, Mireia tengah berada di Washington DC untuk mengikuti rangkaian kegiatan Miss World 2016. Ia pun terpaksa kembali bertolak ke Spanyol untuk menghadiri acara bergengsi tersebut.

Dalam akun Instagram resminya, perempuan berambut blonde ini mengungkapkan rasa bahagianya. Ia menuliskan, "Merasa terhormat dapat menerima penghargaan atas kegiatan berbagi yang telah saya lakukan sebagai Miss World tahun ini serta penghargaan sebagai Celebrity Luxury."

Luxury Advertising Awards merupakan sebuah festival bergengsi yang diadakan setiap tahunnya. Penghargaan ini diberikan kepada mereka yang berhasil melakukan strategi komunikasi melalui brand ternama dan mewah.

Acara yang dihadiri oleh sejumlah tokoh penting di bidang periklanan dan sosialita dunia ini dipandu oleh presenter televisi Patricia Betancort. Sementara, para pemenang diumumkan oleh Princess Beatrice d'Orleans, Honorary President of Luxury Awards.

Penghargaan yang baru saja diraih Mireia Lalaguna menambah deretan prestasi dirinya dalam bidang entertainment. Sebagai seorang Miss World 2015, perempuan asal Spanyol ini sudah berkeliling dunia seraya melakukan misi Beauty with a Purpose.

Ia telah mengunjungi Amerika Serikat, Indonesia, India, Kenya, Puerto Rico, Rusia, and yang terbaru adalah Filipina. Di Filipina, Mireia mengunjungi Philippine General Hospital bersama Mr World Filipina 2016, Rohit Khandelwal. Demikian seperti dikutip laman resmi Miss World, Selasa (6/12/2016). (Adi/JJ)