|
find us on : 
Home > PENDIDIKAN > Wisuda Unindra ke-54, Unindra Tingkatkan Kualitas Lulusannya Bersaing Di Dunia Kerja

Wisuda Unindra ke-54, Unindra Tingkatkan Kualitas Lulusannya Bersaing Di Dunia Kerja

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 16 November 2016 | 21:03:50
dibaca | 6904 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Sebagai institusi penyelenggara pendidikan, UNINDRA kembali menggelar wisuda ke 54, di Gedung Sasono Langen Budoyo, TMII, Rabu,(16/11/16)

Rektor UNINDRA Profesi DR. H. Soemaryoto dalam sambutannya menyampaikan bahwa ada 6778 lulusan Sarjana yang di wisuda di semester genap ini. Dan selanjutnya akan makin bertambah, seiring peningkatan mutu yang sedang dipacu peningkatannya oleh UNINDRA.

"Pembenahan proses belajar mengajar dengan salah satu upaya adalah dengan menata kurikulum, menjadikan UNINDRA salah satu institusi penyelenggara pendidikan dengan menyiapkan diri meningkatkan kualitas lulusannya untuk mampu bersaing di dunia kerja setelah lulus dari kampus tercinta." Ujarnya

Selain itu, dalam waktu dekat akan segera diresmikan gedung baru yaitu yang ke VII untuk digunakan. Seiring dengan itu peningkatan akreditasi sedang diupayakan di ajukan ke BAN PT.

Dalam sambutannya, rektor kembali mengingatkan kepada para lulusan, agar tetap menginformasikan data seakurat mungkin ke Universitas, dan terus memperluas jaringan. (Bgs/JJ)