|
find us on : 
Home > OLAH RAGA > Bos Ducati : Stoner Mungkin Akan Ambil Bagian Balapan Di GP Austria

Bos Ducati : Stoner Mungkin Akan Ambil Bagian Balapan Di GP Austria

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 21 Juli 2016 | 20:39:05
dibaca | 7363 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Bos Ducati, Pablo Ciabatti, membuka peluang untuk memberi kesempatan bagi test rider timnya, Casey Stoner, untuk ambil bagian di seri 10 MotoGP 2016 yang dilangsungkan di Sirkuit Red Bull Ring, Austria pada Minggu 14 Juli 2016 malam WIB. Kesempatan itu diberikan Ciabatti setelah Stoner tampil gemilang di dua hari tes yang dilangsungkan di Sirkuit Red Bull Ring pada 19 dan 20 Juli 2016 malam WIB.

Stoner tampil sensasional di dua hari tersebut. Meksi empat tahun terakhir tidak tampil di level kompetitif (ajang MotoGP), Stoner sukses mengalahkan catatan waktu duo Movistar Yamaha yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Di hari pertama tes, rider berpaspor Australia itu menduduki posisi empat, sementara itu Rossi (9) dan Lorenzo (12). Sementara di hari kedua, Stoner menempati tangga ketiga, sedangkan Rossi (5) dan Lorenzo (6).

Namun, keputusan akan membalap atau tidak ada di tangan Stoner. Sebab, Stoner sempat ogah kembali tampil di level kompetitif karena tidak tahan dengan tekanan di dunia lomba balap motor paling prestisius tersebut.

"Tampil di dua hari membuat Stoner akan membagi pengalamannya kepada pembalap-pembalap lain di tim kami. Selain itu, ia mungkin ambil bagian di balapan nanti," jelas Ciabatti mengutip dari Supersport, Kamis (21/7/2016). (Red/JJ)