|
find us on : 
Home > HIBURAN > Film 2 Batas Waktu " Amanah Isa Al- Masih" Segera Hadir Di Bioskop Kesayangan Anda

Film 2 Batas Waktu " Amanah Isa Al- Masih" Segera Hadir Di Bioskop Kesayangan Anda

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 27 April 2016 | 22:04:10
dibaca | 10531 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Tujuh Rumah Produksi mempersembahkan Film perdananya 2 Batas Waktu" Amanah Isa Al-Masih". Film drama religi spiritual ini mengisahkan perjalanan spiritual seorang wanita yang akhirnya mendapat hidayah.

Film yang dibintangi oleh Irish Bella, Sandra Olga, Mehdi Zati, Cok Simbara, Egi Fedly, Ustadz Ibnu Quraish, Liv Vhiena dan pemain-pemain lainnya ini, mengambil sudut pandang dua agama yang memiliki pengikut terbesar, Islam dan Kristen.

Tiara sebagai subyek utamanya yang berperan sebagai mucikari, yang dibintangi oleh aktris muda, Irish Bella, mencoba mencari kebenaran dan konsep ketuhanan. Film ini merupakan film Drama Religi Spiritual dan berdasarkan pengalaman nyata dari tokoh tiara itu sendiri," tegas Andre Murtono selaku Sutradara dan penulis naskah dari Tujuh Rumah Produksi, di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (27/4/2016).

Andre mengatakan, Dalam produksinya film ini mengalami beberapa kali pergantian sutradara dan tim produksi. Hal ini kata dia dilakukan untuk mempertegas film ini sebagaimana yang diharapkan sejak awal. Apalagi tokoh yang menjadi inti utama cerita juga terlibat dalam produksinya. Tentu saja ini menjadi tantangan khusus untuk tetap menyelesaikannya, " ungkap Andre.

Sementara,Tiara yang diperankan oleh Irish Bella mengatakan, "saya di sini sebagai seorang remaja yang tomboy dan punya pendirian kuat. Punya kelebihan juga yang orang lain nggak punya, cerita film ini diambil dari sebuah kisah nyata dan bagi aku film ini sangat luar biasa.

"Pas baca ceritanya langsung jatuh cinta, walaupun tanggung jawabnya juga besar, karena karakternya seperti bisa menembus dua ruang waktu," ucap Bella.

Selain itu Tujuh Rumah Produksi juga melounching Foto terbarunya, yang lebih Pas

Sekedar informasi bahwa film 2 Batas Waktu "Amanah Isa Al-Masih" ini di jadwalkan akan tayang pada 26 Mei 2016 mendatang. Saksikan di Bioskop- bioskop Kesayangan anda. (Bgs/Yd/JJ)