|
find us on : 
Home > PENDIDIKAN > Universitas Indraprasta PGRI (Unindra) Laksanaan Pesmab Mahasiswa Baru

Universitas Indraprasta PGRI (Unindra) Laksanaan Pesmab Mahasiswa Baru

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 22 Agustus 2015 | 17:19:25
dibaca | 35011 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Mahasiswa baru Universitas Indraprasta PGRI (Unindra) hari ini, Sabtu (22/8) melaksanakan acara Pengenalan Studi Mahasiswa Baru (Pesmab) 2015/2016, di Cilandak Jakarta.

Rektor Unindra Prof. Dr.Sumaryoto secara resmi membuka Pesmab, dalam sambutannya menyampaikan, "Pesmab Semestar Gasal 2015/2016 untuk program S1 jumlah pendaftar sebanyak 16.736 akan tetapi melalui seleksi dan pertimbangan yang diterima 8.400. Sedangkan Program S2 pendaftar 2.255 dan hanya diterima 852," jelasnya.

Lebih lanjut Sumaryoto mengatakan, melaksanakan Pesmab sebagai pedoman agar bisa dijadikan acuan bagi para mahasiswa, dosen, pimpinan dan karyawan Universitas Indraprasta PGRI agar dalam menjalankan program belajar mengajarnya mendapatkan kelancaran, sehingga pada akhirnya dapat menghasilkan lulusan yang benar-benar menguasai Ilmu Teknologi dan Seni IPTEKS.

Sementara Unindra sendiri dari tahun ketahun semakin tinggi tingkat kepercayaan masyarakat untuk mendaftarkan putra dan putrinya menjadi mahasiswa Unindra. "Sampai detik ini Unindra masih mampu menetapkan uang SPP yang sangat terjangkau dimasyarakat sehingga kepercayaan ini menjadi tuntutan untuk tetap membuat pengajaran yang ber kualitas dan kuantitas," pungkasnya.(Yudi/JJ)