|
find us on : 
Home > NASIONAL > ARB Setuju Munas Golkar Digelar 2015

ARB Setuju Munas Golkar Digelar 2015

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 29 November 2014 | 06:09:46
dibaca | 8425 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Kedua kubu baik Aburizal Bakrie (Ical) dan Agung Laksono menyepakati pelaksanaan Munas partai beringin dihelat pada tahun 2015 mendatang.

Hasil rapat rekonsiliasi yang dilakukan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Akbar Tandjung, dengan kubu Agung Laksono Cs akhirnya menemui titik terang.

Menurut Akbar, pihak Ical menyetujui hajat terbesar partai beringin tersebut diadakan 2015, tetapi bukan pada Januari seperti yang diinginkan oleh Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Agung Laksono.

"Kesepakatan itu hasilnya adalah islah. Tanda-tanda atau titik terang itu saya sebutkan ke Agung Laksono, yaitu saudara Aburizal Bakrie ada kesediaan untuk melaksanakan Munas pada 2015 tapi di luar Januari," ujar Akbar di Jakarta, Sabtu (29/11) malam.

Rekonsiliasi sudah menemui titik terang, menyusul kesepakatan Munas di tahun 2015. "Itu satu titik terang," jelasnya.

Lebih Lanjut Akbar mengatakan, pihaknya akan segera mencari solisi untuk mencari bulan serta tanggal yang diinginkan oleh pihak Ical maupun Agung Laksono. Sebab, sampai saat ini Ical telah berubah sikap setuju jika Munas dihelat tahun 2015 namun bukan di bulan Januari,"tuntasnya. (Red/JJ)