|
find us on : 
Home > HIDAYAH > Panggung Inspirasi 2014 Dompet Duafa

Panggung Inspirasi 2014 Dompet Duafa

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 26 Oktober 2014 | 19:46:49
dibaca | 15868 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Dompet Dhuafa (DD) adalah organisasi non-profit yang memberdayakan masyarakat miskin melalui pengelolaan dana Zakat, Infak, Sedekah, dan Wakaf, serta dana sosial lainnya, hari ini Minggu (26/10/2014), gelar acara " Panggung Inspirasi 2014" Dengan mengusung tema "Lima Rahasia Sukses yang Tidak Dipelajari di Sekolah," bersama 14 tokoh inovator dalam satu panggung, di sucofindo Jakarta.

Keempat belas tokoh nasional tersebut diantaranya adalah, Dwiki Dharmawan, Snada, Ippho Santosa, Jamil Azzaini, Valentino Dinsi, Ahmad Fuadi, Iwel Sastra, M. Assad, Zaidul Akbar, Endy Kurniawan, Ahmad Gozali, Mas Mono, Prasetya M.Brata, dan Prie GS.

"Panggung Inspirasi 2014, adalah sebuah event seminar dan performing art yang menampilkan 14 tokoh motivator, penulis buku, dan seniman yang berkolaborasi untuk menyebarkan inspirasi seluas-luasnya kepada masyarakat Indonesia. Melalui 14 tokoh tersebut diharapkan masyarakat dapat menggali lebih dalam tentang berbagai inspirasi dan motivasi yang akan membawa gairah positif," ujar Presiden Direktur Dompet Dhuafa, Ahmad Juwaini, di Sucofindo Jakarta Minggu (26/10/2014)

"Acara ini terselenggara atas kerja sama Indonesia Berdaya dan Dompet Dhuafa, Panggung Inspirasi ini akan menjadi ajang mengeruk ilmu dan inspirasi dari para pakar yang telah sukses di bidangnya masing-masing," ucap Juwaini.

Ahmad Fuadi, Penulis sekaligus Duta Filantropi Dompet Dhuafa, mengatakan," Program ini merupakan Program gebrakan baru Dompet Dhuafa dalam berbagi kisah inspirasi sukses yang mampu menjadi pelajaran hidup bagi banyak orang.

"Saya yakin, setelah mengikuti kegiatan ini, banyak inspirasi atas kisah sukses para motivator dalam menjalani hidup yang dapat diambil ilmunya oleh masyarakat,"tambah Fuadi

"Saya bersama teman-teman motivator memiliki prinsip yang sama,menurutnya ikut berkecimpung dalam aktivitas sosial mampu melatih kepekaan diri seseorang terhadap lingkungan disekitarnya," ujarnya

"Fuadi berharap kegiatan ini akan mendapat dukungan dari seluruh pihak, terutama masyarakat agar ikut terlibat dalam kegiatan ini,"harapnya (Yudi /JJ)