|
find us on : 
Home > MELITER > Komandan Denma Mako Kormar Sidak Kendaraan Dinas

Komandan Denma Mako Kormar Sidak Kendaraan Dinas

Reporter : Ardi | 03 September 2014 | 17:13:54
dibaca | 39277 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Komandan Dentasemen Markas Markas Komando Korps Marinir (Dandenma Mako Kormar) Letnan Kolonel Marinir Agustiawarman melakukan pemeriksaan mendadak (Sidak) kendaraan dinas jabatan dan kendaraan operasional yang dilaksanakan di Lapangan Mako Kormar Jl. Prapatan 40 Jakarta Pusat, Rabu (03/09/2014).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui kelayakan inventaris kendaraan dinas di jajaran Denma Mako Kormar yang digunakan dalam rangka mendukung operasional kegiatan Staf Kormar.

Pada kesempatan tersebut Dandenma Mako Kormar didampingi Pasops Denma Mako Kormar Mayor Marinir Agus Nubianto melakukan pengecekan dan pemeriksaan secara langsung yang meliputi kelengkapan surat-surat kendaraan, kondisi kendaraan, kebersihan kendaraan serta kelengkapan alat peralatan maupun fungsi sistem kelistrikan dan system engine/ peralatan mesin.

Dalam arahannya Dandenma Mako Kormar menyampaikan kepada seluruh pengemudi dan pemegang kendaraan dinas agar selalu mematuhi ketentuan berlalu lintas, merawat kendaraan secara baik dan benar dengan selalu menjaga kebersihan serta melakukan pengecekan secara rutin kondisi kendaraan termasuk seluruh komponennya. (JJ)