|
find us on : 
Home > MELITER > Sertijab Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Kormar

Sertijab Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Kormar

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 16 Juli 2014 | 00:02:25
dibaca | 13906 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Jabatan Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir diserahterimakan dari Ny. Tommy Basari Natanegara kepada Ny. Nurul Siswoyo Hari Santoso yang dilaksanakan di Gedung Graha Marinir, Jl. Prapatan No. 40 Jakarta Pusat, Selasa (15/07/2014).

Acara serah terima jabatan tersebut dipimpin Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Mediastuti Faridz Washington, dan dihadiri Ketua Korcab Pasmar-2 Ny. Deny Kurniadi, Ketua Korcab Pasmar-1 Ny. Kasirun Situmorang serta Seluruh anggota pengurus Gabungan Jalasenastri Kormar, para Ketua Pengurus Cabang dan Ranting di jajaran Korcab Pasmar-2.

Dalam Sambutannya Ny. Mediastuti Faridz Washington mengucapkan selamat jalan kepada Ny. Tommy Basari Natanegara, semoga sukses di tempat yang baru dan ucapan selamat datang ditujukan kepada Ny. Nurul Siswoyo HS., semoga dapat segera menyesuaikan dengan jabatannya yang baru selaku Wakil Ketua Gabungan Jalasenasteri Kormar. Lebih lanjut, Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir mengatakan bahwa serah terima jabatan dalam organisasi Jalasenastri merupakan hal yang biasa dilakukan mengikuti adanya pergantian jabatan dalam kedinasan suami, dengan tujuan untuk menciptakan dinamisasi dalam organisasi, disamping itu, juga sebagai bagian dari proses pembinaan yang harus dilakukan secara terus menerus serta untuk lebih memantapkan manajemen organisasi baik internal Korps Marinir maupun di lingkungan Jalasenastri."

Acara diakhiri dengan foto bersama dan pemberian ucapan selamat kepada Ny. Tommy Basari natanegara sekaligus penyerahan kenang-kenangan dari Ibu Ketua Gabungan Jalasenstri Ibu Mediastuti Faridz Washington diikuti Ibu Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Ibu Nurul Siswoyo HS, serta jajaran di bawahnya. (JJ)