|
find us on : 
Home > GAYA HIDUP > Grand Midnight Sale Segera Hadir Di 15 Mal

Grand Midnight Sale Segera Hadir Di 15 Mal

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 18 Juni 2014 | 22:14:46
dibaca | 9199 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Festival Jakarta Great Sale telah memasuki hari kesepuluh. Event tahunan dalam merayakan ulang tahun Kota Jakarta ini akan berakhir pada tanggal 19 Juni yang disusul dengan grand midnight sale.

Grand midnight sale adalah rangkaian great sale yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat. 15 mal di kota Jakarta akan berpartisipasi dalam acara ini. Berbagai barang dengan kualitas terbaik dari brand-brand terkenal dijual dengan potongan harga hingga 70 persen.

"Momen great sale ini sangat pas saat ulang tahun kota Jakarta. Selain itu, juga bertepatan dengan libur anak sekolah serta menjelang puasa. Selain itu kami ingin memberikan suatu kesempatan yang bagus kepada para pelanggan dengan menawarkan produk bagus dengan harga terjangkau," kata Ridwan selaku Direktur Pakuwon Group di Excelso, Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Selasa (17/6/2014).

Grand midnight sale akan dibuka pada tanggal 21 Juni 2014 di Mal Senayan City. Namun pada tiap mal akan menyuguhkan berbagai macam pertunjukan yang berbeda untuk menarik perhatian pengunjung.

Akan ada festival kembang api, serta penampilan musik maupun artis yang akan disuguhkan oleh 15 Mal yang ada di wilayah DKI Jakarta. Mal tersebut diantaranya , Arion Mall, Baywalk Mall, Cilandak Town Square, Kalibata City Square, Central Park, Kota Kasablanka, Pejaten Village, Plaza Blok M, Tebet Green, The Plaza Semanggi, Mal Taman Palem, Emporium Pluit Mall, Mal Kelapa Gading, Lotte Shopping Avenue dan Senayan City.
(Yuni/JJ)