|
find us on : 
Home > OLAH RAGA > Changi Airport Turut Memeriahkan Piala Dunia

Changi Airport Turut Memeriahkan Piala Dunia

Reporter : Ardi | 18 Juni 2014 | 20:52:30
dibaca | 9136 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Saat penggemar sepak bola di seluruh dunia mengikuti pertandingan Piala Dunia FIFA 2014, Changi Airport turut serta memeriahkan demam sepak bola dengan menayangkan siaran langsung seluruh pertandingan Piala Dunia bagi para penumpangnya dari tanggal 13 Juni sampai 14 Juli 2014.

Area siaran langsung di tempat transit keberangkatan telah dibangun di tiga terminal Changi Airport. Para penggemar sepak bola yang bepergian dari atau melalui Changi Airport selama musim Piala Dunia tidak perlu khawatir akan ketinggalan pertandingan yang berlangsung sekali empat tahun ini.

Seluruh pertandingan akan disiarkan secara langsung pada 19 layar TV di area nonton. Bagi mereka yang menyukai permainan virtual, tersedia 10 unit Sony PlayStation 4 yang dapat dimainkan diantara pertandingan dan dengan demikian menghibur para penumpang yang sedang menunggu penerbangan berikutnya.

Jayson Goh selaku Senior Vice President for Airport Operations Management at Changi Airport Group mengatakan "Dari para penggemar sejati sepak bola, penumpang yang bepergian dengan keluarga, hingga mereka yang memiliki waktu luang selama persinggahan di Changi Airport, kami menyediakan berbagai macam fasilitas dan kegiatan bagi siapa saja. Semua itu kami sediakan dengan harapan agar para penumpang bisa merasa terhibur di Changi Airport selama musim Piala Dunia ini," ujarnya.

Tempat menonton seluas 100 meter persegi mampu menampung lebih dari total 120 penonton. Pada malam yang dipenuhi oleh tim favorit yang bertanding di Brazil, para penumpang akan tetap dapat menyaksikan pertandingan secara langsung di ruang pintu keberangkatan sambil menunggu penerbangan selanjutnya.

Sebagai salah satu bandara terbaik di Asia yang menghubungkan 70 negara di seluruh dunia, para penggemar sepak bola dari seluruh dunia akan tetap dapat mendukung tim favorit mereka di Changi Airport pada musim piala dunia tahun ini. (JJ)