|
find us on : 
Home > MELITER > Kasau Kunjungi Akademi Angkatan Udara

Kasau Kunjungi Akademi Angkatan Udara

Reporter : Ardi | 22 April 2014 | 18:50:06
dibaca | 26191 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Kunjungan Kerja Kepala Staf Angkatan Udara Marskal TNI Ida Bagus Putu Dunia beserta Rombongan, di Akademi Angkatan Udara (AAU), Selasa (21/14). diterima langsung oleh Gubernur AAU Marsekal Muda TNI Tabri Santoso, S.IP beserta para Pejabat AAU lainnya di Vip I Mako AAU Yogyakarta.

Kegiatan kunjungan Kerja KSAU beserta Ibu Ida Ayu Komala Dewi Putu Dunia selaku Ketua Umum Pia Ardya Garini Pusat, dan rombongan ini adalah berkaitan dengan kesiapan praspa TNI 2014, yaitu meninjau tentang seluruh sarana dan prasarana serta fasilitas, kususnya rehab Pembangunan Gedung sabang merauke yang akan dijadikan sentral kegiatan Penutupan Pendidikan, maupun Prastya Perwira.

KSAU Marskal TNI Ida Bagus Putu Dunia berharap bahwa dengan kunjungan ini agar seluruh persiapan semakin matang, dan jelas, semua perencanaan dapat terkoordinir menjadi satu ide dan gagasan, serta tetap solid bersama-sama mensukseskan Praspa 2014 di AAU ini, selain itu menghindari adanya hal-hal yang berpotensi kepada teguran dan penilain yang negatif dari pimpinan, maupun Tamu, karena acara ini adalah acara berskala nasional jadi acara ini sangat besar, dan yang akan datang adalah bapak presiden RI, juga angkatan lain seperti AAL, dan Akademi Militer.

Oleh karena itu TNI AU bertekad untuk menyiapkan segalanya demi kelancaran dan keberhasilan penyelenggarakkan praspa tahun ini.

Sementara itu Gubernur AAU Marsekal Muda TNI Tabri Santoso, S.IP, akan merealisasikan secara maksimal, apa-apa yang telah diarahkan maupun petunjuk dari KSAU, sesuai dengan kewenangan yang dimilki, sehingga akan bekerja bersama-sama dan selalu berkoordinasi dengan pimpinan dalam hal ini adalah Mabes TNI AU, dan Mako akademi TNI, semoga semua berjalan dengan aman, lancar dan sukses khususnya bagi TNI Angkatan Udara.

Kunjungan Kerja Kepala Staf Angkatan Udara ini dipimpin langsung oleh Marsda TNI Ida Bagus Putu Dunia, selain dihadiri pejabat AAU, juga dihadiri Asops Kasau Marsda TNI Bagus Puruhito, Aspers kasau Marsda TNI Herry Wibowo Islah, Pangkoopsau I Marsda TNI M. Syaugi, Pangkohanudnas Marsma TNI Hadian Suminta Atmaja, Kadispenau Marsma TNI Hadi Tjahyanto, Kadisfaskon Marsma TNI M. Lutfi, dan pejabat Teras Mabesau lainnya, juga Ibu-Ibu Pia Pusat.(bagas/jj)