|
find us on : 
Home > MELITER > Danwing I Paskhas Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Prajurit Mako Wing I Paskhas

Danwing I Paskhas Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Prajurit Mako Wing I Paskhas

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 09 Oktober 2019 | 14:24:24
dibaca | 343 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Korp Raport Kenaikan Pangkat Prajurit Mako Wing I Paskhas

Jakarta (09/10). Upacara korp raport kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Visnu Hermawan, S.E., M.M bertempat di Lapangan Apel Mako Wing I Paskhas. Selasa (08/10).

Sebanyak empat belas Bintara dan satu Tamtama prajurit Mako Wing I Paskhas mendapatkan kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2019. Dalam amanatnya Danwing menyampaikan “Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan yang diberikan oleh negara, atas dedikasi dan loyalitasnya baik itu dari segi kinerja maupun kondite yang baik, dengan kenaikan pangkat yang diberikan oleh negara harus diiringi dengan meningkatkan kinerja dan pengabdian kepada negara dan bangsa, profesional terhadap tugas-tugas pokok yang diemban”, ujar Danwing.

Mengakhiri sambutannya Komandan Wing I Paskhas menyampaikan ucapan “selamat dan apresiasi kepada seluruh prajurit Bintara dan Tamtama yang telah naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, semoga kedepannya dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta memiliki kecintaan dan menjaga nama baik satuan”, tambah Komandan.

Dilanjutkan tradisi penyiraman kembang kepada seluruh prajurit yang mendapatkan kenaikan pangkat dan ucapan selamat dari Komandan Wing I Paskhas diikuti Wadan Wing I Paskhas, Para Kasi dan seluruh prajurit Mako Wing I Paskhas. (Bgs)

BERITA TERKAIT :