|
find us on : 
Home > KESEHATAN > PT HDM Luncurkan Produk Skincare Terbarunya LeDevin Dengan Bahan Aktif Cuka Apel

PT HDM Luncurkan Produk Skincare Terbarunya LeDevin Dengan Bahan Aktif Cuka Apel

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 25 September 2019 | 22:43:34
dibaca | 1009 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - PT Hansa Dwijaya Makmur sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Skincare hari ini luncurkan produk Skincare terbarunya yang diberi nama LeDevin.

Direktur PT Hansa Dwijaya Makmur Kent Gowiko mengatakan, hari ini kita luncurkan produk pertama LeDevin yaitu Brightening Series, yang merupakan skincare pertama di Indonesia dengan bahan aktif Apple Cider Vinegar atau cuka apel," ujarnya dalam Lounching LeDevin di Summarecon Mall Serpong Taggerang Rabu (25/9/2019).

"Produk ini kami kembangkan setelah mengetahui bahwa cuka apel yang selama ini telah dikenal luas untuk dikonsumsi, ternyata juga mengandung manfaat yang sangat baik jika diaplikasikan untuk sediaan skincare," tambah Kent.

Kent mengungkapkan, cuka apel dapat beresiko tinggi jika diaplikasikan langsung ke kulit karena sifatnya yang asam bisa mengiritasi kulit, dan baunya yang menusuk hidung sangat tidak nyaman dipakai.

Namun berkat kerja keras dari team R&D kami, bahan aktif ini akhirnya bisa dieliminir kekurangannya dan dioptimalkan keunggulannya, sehingga menghasilkan skincare yang efektif untuk melindungi, menyehatkan dan mencerahkan kulit, sekaligus aman untuk pemakaian jangka panjang," ungkap Kent.

LeDevin sangat aman digunakan karena telah memiliki ijin edar BPOM untuk menjamin keamanannya.

Produk skincare perdana dari LeDevin adalah Brightening Series, yang terdiri dari rangkaian,

1. Microbubble Wash
Keunggulan dari produk ini ialah kaya akan oksigen sehingga bisa menciptakan micro bubbles yang mampu membersihkan hingga ke dalam pori-pori kulit. Dan yang istimewanya lagi, produk pembersih ini selain dipakai dengan menggunakan air seperti pada umumnya, juga bisa digunakan tanpa air. Cukup dengan mengoleskannya secara merata ke kulit wajah dan mengusapnya secara lembut, maka dalam hitungan detik saja akan keluar busa lembut yang mampu mengangkat kotoran dan mencerahkan wajah. Untuk membilasnya pun tidak harus menggunakan air, cukup dengan kapas atau kain bersih. Sangat cocok untuk para traveller yang mungkin kesulitan mendapatkan air untuk membersihkan wajah.

2. Mousse Toner
Toner ini memiliki tekstur yang lembut (mousse) dan mudah meresap ke dalam kulit. Penggunaan toner setelah membersihkan wajah, dapat membantu menjaga wajah dari kotoran dan sebum.

3. Glowing Essence
Serum wajah ini memiliki kandungan multivitamin yang tinggi dari cuka aple yaitu vitamin A, B kompleks. C dan E. Serum inipun dapat secara optimal meresap kedalam permukaan kulit dan tidak menimbulkan rasa lengket dan bisa juga digunakan sebagai base makeup untuk menutupi pori-pori, sehingga make up akan lebih tahan lama dan tidak lengket.

4. Protecting Essence
Essence pagi ini memiliki tabir surya dengan SPF 30 untuk melindungi wajah dari paparan sinar matahari serta sediaan water base yang ringan menempel di kulit serta waterproof, sehingga tidak mudah luntur jika terkena keringat .

5. Active Essence
Essence malam hari ini kaya akan manfaat cuka aple beserta vitamin-vitamin yang ada di dalam ekstrak cuka aple sehingga mampu membantu mencerahkan kulit yang kusam, memulihkan stress pada kulit wajah, sehingga kulit wajah lebih sehat, lembut dan berkilau.

Banyak penawaran menarik seperti diskon khusus, gift voucher, free merchadise, serta berbagai hadiah menarik lainnya di event grand lauching LeDevin ini, yang masih akan berlanjut dengan exhibition hingga Minggu, 6 Oktober di koridor Summarecon Mall Serpong.

Bahkan di setiap weekend akan ada konsultasi gratis dengan dokter estetika serta pengecekan kulit dengan skin analyzer. Dalam rangka perkenalan produk brightening series ini, LeDevin pun mengadakan Beauty Contest dengan Grand Prize liburan ke Bangkok," pungkas Kent.

Untuk infomasi detailnya, silahkan visit website LeDevin : www.ledevin.co.id dan follow IG @ledevin_official.

BERITA TERKAIT :