|
find us on : 
Home > OTOMOTIF > "Brotherhood For Nature" Jadi Program Unggulan The 31st Anniversary BB1%MC Indonesia

"Brotherhood For Nature" Jadi Program Unggulan The 31st Anniversary BB1%MC Indonesia

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 17 September 2019 | 14:51:39
dibaca | 937 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Ulang tahun Bikers Brotherhood 1% MC (BB1%MC) Indonesia Ke-31 menjadi momentum perubahan untuk menjadi lebih solid dan berbudaya. Baik dalam kultur bermotor dan berbangsa. Terlebih untuk membangun persaudaraan yang lebih kokoh di antara member.

Momentum ulang tahun ke-31 BB1%MC Indonesia dirayakan dengan mengusung tema " Evolution : Still Kickin and Rock n Roll " dengan memadukan dunia motor, budaya serta art perfomance.

Di hari jadi yang akan diselenggarakan pada 21-22 September 2019, di Eks Bandara Internasional Kemayoran Jakarta Pusat diberi tajuk EVOLUTION yang menggambarkan perubahan ke arah lebih besar demi kemajuan klub, dan telah ditargetkan hingga lebih dari 4.000 pengunjung untuk meramaikan acara tersebut.

Pegi Diar selaku El Presidente Bikers Brotherhood 1% MC, mengatakan bahwa, pemilihan tema EVOLUTION dalam acara tersebut akan bercerita banyak tentang perkembangan Bikers Brotherhood 1% MC dalam kurun waktu 31 tahun.

"Sebab banyak perubahan yang terjadi selama ini. Karena dalam hal ini, selama 31 tahun, ada perubahan yang menyangkut dengan klub kami termasuk dinamika-dinamika yang terjadi", ujar El Pegi.

Ia menambahkan dalam momentum perubahan usia di 31 tahun ini, diharapkan akan membawa semangat arti persaudaraan dan kebersamaan yang sesungguhnya bagi semua member, pasalnya, persaudaraan merupakan bentang terakhir pertahanan NKRI.

"Dalam usia yang cukup matang ini, yangbtelah dirasakan adalah hal-hal positif, kesolidan klub semakin baik, persaudaraan yang semakin erat. Sehingga kami sudah mengetahui antisipasi jika ada masalah menimpa terjadi di kemudian hari", ucap beliau.

Sementara itu, terkait dengan program-program unggulan dari Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia, yaitu "Bakti Untuk Negeri" yang didalamnya adalah Brotherhood For Nature, Brotherhood For Culture, Brotherhood For Aducation, Brotherhood For Care dan Brotherhood For Children Care sudah mengalami progres yang cukup signifisikan dari yang ditargetkan hingga 100 tahun ke depan.

El Pegi menungkapkan bahwa, Brotherhood For Nature, event dijakarta tersebut, akan menjadi tempat dimulainya kampanye antiplastik. Bertujuan untuk mengurangi sampah plastik. "Di Jakarta kami akan mulai bergerak untuk kampanye antiplastik, dan juga bagian dari program yang sangat penting", tutur El Pegi.

Adapun konten acara yang akan diselenggarakan di event besar ini yaitu Aerobatic, Terjun Payung, Hells Driver by ISHD, Tong Setan, Fun Race, Art Culture Perfomance, People Choice/Achievment, Auction, Fleamarket, Live Music, Freestyle, Bikers Gathering, Traditional Performance, Go Green Campaign, Barbeque, Bar & Lounge, Hotrod dan Ratbike.

Dukungan yang tak kalah penting pun telah diberikan oleh sponsor dan partner yakni Suryanation, FWD Life, CNAF (CIMB Niaga Auto Finance), DGobers Hostel, Proman, Anak Elang Harley-Davidson, Bank BJB, Le Mineralle, Elders Company, dan Rio Bronx. (Red)

BERITA TERKAIT :