|
find us on : 
Home > MELITER > Seskoal Laksanakan Upacara Peringatan HUT Ke-74 TNI AL

Seskoal Laksanakan Upacara Peringatan HUT Ke-74 TNI AL

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 10 September 2019 | 23:57:39
dibaca | 352 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) melaksanakan Upacara Peringatan HUT ke-74 TNI Angkatan Laut Tahun 2019 di Lapangan Apel Laut Jawa Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (10/09) dengan Inspektur Upacara Sekertaris Lembaga (Seklem) Seskoal Kolonel Laut (S) Hardiko, S.Sos., M.M dan Komandan Upacara Kasubdit Litjut Ditjianstraops Seskoal Letkol Laut (P) Asep Aryansyah, M.Tr (Han).

Pada kesempatan tersebut Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., dalam amanat yang dibacakan Seklem Seskoal mengatakan bahwa tema HUT TNI Angkatan Laut Tahun 2019 ini adalah “Bersama Rakyat TNI Angkatan Laut Siap Membangun Sumber Daya Manusia (SDM) Unggul, Fondasi Indonesia Maju.” Tema ini memiliki makna Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut siap mendidik Prajurit yang terlatih, terdidik, dan profesional.

Lebih lanjut dikatakan Kasal lembaga pendidikan dan lembaga pelatihan di lingkungan Angkatan Laut harus mampu membangun karakter prajurit yang mampu menyikapi perkembangan ilmu pengetahuan dan tantangan tugas serta memiliki kejuangan yang tinggi, sehingga mampu menghadapi perubahan dan persaingan dunia yang semakin ketat yang membutuhkan kualitas SDM yang tepat.

Diakhir amanatnya, Kasal menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada segenap Perwira, Bintara, dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil TNI Angkatan Laut dimanapun berada dan bertugas, atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang telah diberikan dalam mendukung keberhasilan pealaksanaan tugas yang diembankan kepada TNI Angkatan Laut.

Turut hadir dalam upacara HUT ke-74 TNI Angkatan Laut tersebut para pejabat utama Seskoal, Dosen dan Patun Seskoal, para Prajurit dan PNS Seskoal, serta Para Perwira Mahasiswa Dikreg Seskoal Angkatan ke-57 TA. 2019. (Bgs)

BERITA TERKAIT :