|
find us on : 
Home > MELITER > Pererat Silaturahmi, Danlanud Halim Perdanakusuma Kunjungi Yayasan Ponpes Darul Quran

Pererat Silaturahmi, Danlanud Halim Perdanakusuma Kunjungi Yayasan Ponpes Darul Quran

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 23 Agustus 2019 | 21:33:28
dibaca | 478 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono, S.E., di dampingi Kepala Dinas Personel Letkol Pnb Fata Patria dan para pejabat Lanud Halim Perdanakusuma mengunjungi Yayasan Pondok Pesantren Darul Quran, Kel. Lubang Buaya, Kec. Cipayung, Jakarta Timur, Jumat ( 23/8).

Kunjungan Komandan Lanud Halim Peradanakusuma beserta rombongan, disambut oleh Pimpinan Pondok Pesantren Darul Quran H. M. Nasih Farhan Mabruri beserta para pengurus dan santri.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono mengatakan, bahwa kunjungan sosial ke Panti Asuhan yang dilaksanakan disekitar Lanud Halim Perdanakusuma sudah menjadi program rutin Lanud Halim Perdanakusuma, yang dilaksanakan rutin tiap bulan.

Kunjungan sosial ini dilaksanakan selain untuk berbagi dan membantu yayasan juga untuk mempererat silaturahmi, ujarnya.

Pada akhir sambutannya Danlanud juga mohon kepada yayasan untuk turut didoakan agar Lanud Halim Perdanakusuma dapat melaksanakan tugas dengan baik, mendapat ridho-Nya serta warga Lanud Halim Perdanakusuma selalu dalam lindungan Allah SWT.

Acara diakhiri dengan penyerahan secara simbolis bahan sembako dan tali asih dari Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono kepada Pimpinan Ponpes Darul Qur,an H. M. Nasih Farhan Mabruri. (Bgs)

BERITA TERKAIT :