|
find us on : 
Home > MELITER > Tim BPK RI Akhiri Tugas Pemeriksaan Di Lanud Atang Sendjaja

Tim BPK RI Akhiri Tugas Pemeriksaan Di Lanud Atang Sendjaja

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 23 Agustus 2019 | 21:19:06
dibaca | 496 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Tim BPK RI mengakhiri tugas pemeriksaannya setelah lima hari melaksanakan Pemeriksaan Dengan Tujuan Tertentu (PDTT) atas pengelolahan bahan Bakar Minyak dan Pelumas (BMP) pada UO TNI AU Tahun 2017 sampai dengan 2019 di Lanud Atang Sendjaja, Jumat (23/8).

Pada saat pelaksanaan exit briefing (taklimat akhirnya) yang dihadiri oleh Danlanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Eding Sungkana, S.AB., M.Tr (Han) beserta para pejabat Lanud Atang Sendjaja, Tim BPK RI melalui Pengendali Teknis Tim BPK RI, bapak Makri,S.Sos.,M.M., menyampaikan hasil pemeriksaannya.

"Pada pelaksanaan Pemeriksaan Dengan Tujuan Tertentu yang kami laksanakan di Lanud Atang Sendjaja selama lima hari ini, terdapat beberapa temuan dan saran, namun hal ini bersifat masukan dengan tujuan untuk perbaikan demi kelancaran tugas Lanud di Atang Sendjaja kedepannya", ungkap bapak Makri,S.Sos.,M.M.

Pada kesempatan yang sama, Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Eding Sungkana, S.AB., M.Tr (Han) menyampaikan bahwa Lanud Atang Sendjaja telah berusaha maksimal untuk melaksanakan tugasnya sesuai dengan program kerja, terutama berkaitan dengan pengelolahan bahan bakar minyak dan pelumas (BMP), namun sebagai manusia biasa, pasti ada kekurangannya.

"Kita sudah melaksanakan pengelolahan BMP secara maksimal sesuai yang diharapkan berdasarkan aturan dan ketentuan yang berlaku, namun bila masih ada yang perlu dibenahi sesuai yang disampaikan oleh Tim BPK RI, akan kami laksanakan untuk perbaikan-perbaikan kedepannya", ujar Marsma TNI Eding Sungkana, S.AB., M.Tr (Han)

"Harapan saya, semoga hasil pemeriksaan yang telah disampaikan oleh Tim BPK RI tersebut dapat membantu Lanud Atang Sendjaja dalam menyelesaikan permasalahan yang dihadapi secara bijaksana, sehingga kedepannya semakin lebih baik lagi", pungkas Marsma TNI Eding Sungkana, S.AB., M.Tr (Han). (Bgs)

BERITA TERKAIT :