|
find us on : 
Home > HIBURAN > The 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa Laksanakan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-74

The 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa Laksanakan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-74

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 19 Agustus 2019 | 16:09:09
dibaca | 613 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih. Berlaku sebagai Inspektur Upacara yaitu Bapak Garna Sobhara Swara selaku General Manager THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa dan diikuti oleh barisan rapi dari segenap karyawan dan tamu hotel, upacara berlangsung sangat khidmat.

Upacara pengibaran bendera merah putih dilaksanakan setiap tahunnya di area parkir lobby hotel. Kegiatan dilanjutkan dengan berbagai lomba antar karyawan seperti futsal daster, makan mie pedas dan joget jeruk yang semakin menyemarakan hari kemerdekaan.

Sabtu, 17 Agustus 2019 merupakan puncak acara THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang berbagai rangkaian kegiatannya telah dilaksanakan dengan sukses. Termasuk kegiatan Corporate Social Responsibility didalamnya yaitu penyerahan hewan kurban kepada sebuah masjid, mengundang anak-anak panti untuk menikmati fasilitas hotel dan melaksanakan donor darah.

Adapun promo yang telah diberikan dalam rangka menyambut HUT RI ke-74 yaitu diskon 74% untuk kamar hotel serta food & beverage. Seluruh rangkaian acara, sejalan dengan tema yang diangkat oleh PHM Hospitality sebagai Hotel Management dari THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa, yaitu "Semarak 74 PHM". Sehingga diharapkan acara tersebut dapat memberi respon positif kepada masyarakat sekitar serta menumbuhkan semangat yang lebih besar untuk peduli antar sesama bangsa Indonesia dan menjaga kekompakan team THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa. (Bgs)

BERITA TERKAIT :