|
find us on : 
Home > HIBURAN > Swiss-Belhotel Bogor, Hotel Prioritas para Wisatawan di Bogor

Swiss-Belhotel Bogor, Hotel Prioritas para Wisatawan di Bogor

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 05 Agustus 2019 | 07:00:43
dibaca | 640 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Dengan ketinggian 20 lantai, Swiss-Belhotel Bogor adalah salah satu hotel tertinggi di kota ini dan menjadi landmark lokal yang asli.

Dari pantauan JurnalJakarta.com, dengan terletaknya di daerah komersial Bogor, hotel ini dikelilingi oleh kantor perusahaan, restoran, tempat belanja dan wisata. Hotel berbintang empat ini memiliki 150 kamar dan suite dengan pemandangan yang memukau.

Swiss-Belhotel Bogor sering sekali menjadi pusat bagi acara perusahaan, dengan pilihan 14 ruang pertemuan modern dan ballroom yang luas, semuanya didukung oleh teknologi audio-visual dan pusat bisnis.

Dengan 14 ruang fungsi yang fleksibel dan teknologi audio-visual, Swiss-Belhotel Bogor adalah tempat yang sempurna untuk menyelenggarakan berbagai acara untuk 12 hingga 800 orang. Dari rapat dewan yang intim dan seminar strategis di ruang serba guna hingga konferensi perusahaan berskala besar, pesta makan malam berkilauan dan pernikahan berkesan di ballroom, hotel yang luar biasa ini memastikan bahwa setiap acara berjalan dengan lancar dan mulus.

Selain fasilitas bisnis, Swiss-Belhotel Bogor memiliki berbagai fasilitas yang memungkinkan para tamu untuk bersantai dan tetap fokus dan segar sepenuhnya selama masa tinggal mereka.

Bertengger di lantai delapan, kolam renang outdoor menyediakan tempat yang sempurna untuk menenangkan diri dengan pemandangan kota yang spektakuler, sedangkan pusat kebugaran memiliki peralatan kardio-vaskular berteknologi tinggi untuk latihan yang bermanfaat. Anak-anak akan tetap terhibur di kids club, sementara ruang ibadah, pusat bisnis dan toko suvenir kecil juga tersedia.

Swiss-Belhotel Bogor juga dapat menjadi tujuan bersantap yang luar biasa, di mana para tamu dapat menikmati masakan Indonesia dan internasional yang sangat lezat dan minuman menyegarkan sepanjang hari juga malam hari.

Terletak di lantai tujuh, Swiss-Cafe adalah tempat makan gemerlap yang sangat mengundang. Para tamu dapat memulai hari dengan sarapan prasmanan berlimpah dan menikmati hidangan a la carte untuk makan siang dan makan malam.

Layanan bersantap dikamar juga tersedia 24 jam. Lounge di lantai delapan menyediakan tempat yang elegan untuk bersantai sembari menikmati minuman segar dan camilan di siang hari, atau dengan koktail dingin setelah matahari terbenam.

Berada 300 meter diatas permukaan laut, udara sejuk Bogor membuat daerah ini menjadi prioritas wisata bagi pelancong yang ingin terbebas dari panasnya kota Jakarta. Tamu dan delegasi meeting yang harus bepergian ke Ibu kota Indonesia dapat menempuh perjalanan kurang dari satu jam.

Untuk para tamu yang membutuhkan medis, Swiss-Belhotel Bogor telah menyediakan Kilimanjaro Drug Store untuk para yang membutuhkan bantuan-bantuan medis.

Apapun alasan Anda berkunjung ke Bogor, Swiss-Belhotel Bogor memadukan fasilitas internasional dan keramahan Indonesia yang membuatnya sempurna untuk berbagai acara. (Bgs)

BERITA TERKAIT :