|
find us on : 
Home > MELITER > Pangdam Jaya: Tidak Ada Ruang Untuk Narkoba di Kodam Jaya

Pangdam Jaya: Tidak Ada Ruang Untuk Narkoba di Kodam Jaya

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 18 Juli 2019 | 17:29:50
dibaca | 604 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiono mengunjungi Makodim 0501/Jakarta Pusat BS dalam rangka halal bihalal bersama anggota Kodim 0501/JP BS bertempat di Aula Makodim Jl Selaparang Kav 1 Blok B 11, Gunung Sahari Selatan, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/19).

Kedatangan Pangdam Jaya disambut hangat oleh seluruh anggota Kodim 0501/JP BS. Pangdam memberikan pengarahan kepada seluruh anggota, beliau mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri dan ucapan terimakasih atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang berjalan dengan baik.

"Pengamanan selama Pileg dan Pilpres 2019 dan peristiwa 21 - 22 Mei 2019 berjalan dengan baik semua ini tak terlepas dari kontribusi seluruh anggota Kodim 0501/JP BS", urai Pangdam.

Pangdam menekankan kepada seluruh anggota Kodim 0501/JP BS untuk menggunakan media sosial dengan bijak, tidak menyebarkan beria HOAX yang akan menimbulkan keresahan masyarakat.

Pelanggaran berat berupa penyalahgunaan narkoba dan perlakuan sex menyimpang (LGBT) menjadi penekanan selanjutnya. "Saya tidak mentolerir semua pelanggaran tentang narkoba, tidak ada ruang untuk narkoba di Kodam Jaya", jelas Pangdam.

Selanjutnya Pangdam menjelaskan tentang usaha semua Dansat untuk meningkatkan kesejahteraan anggota, berbagi adalah hal yang akan menyatukan kita.

"Saya ingin kesejahteraan seluruh personil Kodam Jaya naik, secara bertahap dan berlanjut kita akan benahi aset - aset yang mampu membuat kita mandiri dan sejahtera", lanjut Pangdam.

Sementara itu, Dandim 0501/ JP BS Letkol Inf Wahyu Yudhayana menyampaikan kepada Pangdam bahwa untuk mensejahterakan anggota. Kodim juga telah memproses beberapa anggota yang ingin berpindah satuan dekat dengan keluarga mereka. (Bgs)

BERITA TERKAIT :