|
find us on : 
Home > HIBURAN > Corporate Gathering Bertemakan Cinemas di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa

Corporate Gathering Bertemakan Cinemas di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 09 Juli 2019 | 18:03:47
dibaca | 1828 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa mengundang business partners untuk bergabung dalam acara Corporate Gathering yang bertemakan THE 1O1 Cinemas.

Acara yang dihadiri oleh lebih dari 40 perusahaan di Jakarta ini disambut antusias dengan live music yang berada di area outdoor Tos.ca lantai 1, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa, Selasa (9/7).

Hidangan makan malam ringan seperti hotdog, burger, pizza dan nachos di Tos.ca, menambah keseruan acara THE 1O1 Cinemas Corporate Gathering pada Jumat malam.

Tidak hanya menikmati makanan khas bioskop, disela-sela waktu menunggu pintu theatre dibuka, para tamu dapat menikmati fasilitas Tarot Reading yang tersedia.

Pemberitahuan pintu theatre telah dibuka mengundang tamu untuk masuk ke ruangan theatre dengan menyerahkan tiket yang sudah diberikan pada saat registrasi di lobby hotel THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa.

Ruangan theatre di set-up menyerupai ruangan bioskop pada umumnya menggunakan giant screen dan barisan kursi merah.

Sebelum film dimulai, tamu yang berada di dalam ruangan disuguhkan dengan popcorn, cotton candy dan soft drink oleh pramusaji layaknya di dalam theatre bioskop.

Tari Saman dihadirkan sebagai tari pembuka cara THE 1O1 Cinemas Corporate Gathering, dilanjutkan oleh kata pembuka dari General Manager THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa, Bapak Garna Sobhara Swara yang mengatakan bahwa "Malam ini adalah malam apresiasi bagi para tamu undangan, atas kepercayaannya terhadap THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa untuk menjadi pilihan akomodasi yang tepat dalam memenuhi kebutuhan perusahaan" ujarnya.

Dilanjutkan dengan beberapa informasi yang diberikan oleh Ibu Eva Rosdiana selaku Executive Assistant Manager THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa bahwa "Rewards Program yang telah berjalan sejak Januari 2019 akan diperpanjang masa berlakunya sampai dengan September 2019" ujarnya.

Program yang diberi nama "Holiday on Cruise" merupakan reward program yang bisa diikuti oleh seluruh perusahaan dengan mengumpulkan room night sebanyak-banyaknya untuk memenangkan liburan di Kapal Pesiar.

Menyaksikan film pendek bertemakan komedi yang diperankan oleh staff-staff kreatif dari THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa, menjadi hiburan yang berkesan bagi tamu undangan.

Ditutup dengan penampilan 2 lagu dan games serta door prize, membuat Corporate Gathering pada malam itu semakin meriah. (Bgs)

BERITA TERKAIT :