|
find us on : 
Home > HIBURAN > CMP Record Merambah Musik Berbagai Genre.

CMP Record Merambah Musik Berbagai Genre.

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 06 Juli 2019 | 20:01:56
dibaca | 1216 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Cahaya Musik Perkasa (CMP) Record yang berdiri sejak tahun 2004, yang lebih dikenal sebagal salah satu label yang memproduksi sejumlah Iagu-lagu rohani dan lagu daerah, lagu Batak khususnya, kini melebarkan sayap bisnisnya dengan meramu lintas musik berbagai genre.

Owner CMP Record Maulina Silaen mengatakan, pelebaran sayap bisnis ini saya lakukan didasari oleh permintaan pasar, untuk memproduksi musik lain. "CMP Record, membuka diri dengan memproduksi album dari talent-talent yang berbakat. Diantaranya ada Trio Ambisi, Joy Tobing, Novita Dewi, Aldi Bastian, dan masih banyak album yang di produksi CMP dari genre musik pop, dangdut, bahkan musik tradisionil," ujarnya kepada awak media, di Sallo Innyan Resto, Tebet, Jakarta Selatan Sabtu (6/7/2019).

"Mungkin hal ini sedikit terlambat tetapi CMP yakin dapat memberikan yang terbaik bagi penikmat musik pop dan dangdut di Indonesia," tambahnya.

Hingga seat ini lanjutnya, tercatat sebanyak lebih dari 200 artis Batak tergabung bersama CMP Record. Ditengah gempuran market digital, di tahun 2019 ini, CMP mulai bertransformasi mengembangkan pasar dengan menggandeng sejumlah musisi muda lintas genre, mulai dari dangdut. pop, dsb.

Untuk memperkenalkan sejumlah artisnya hari ini, CMP mengemasnya dalam bentuk konser bertajuk "Konser Transformasi CMP Lintas Genre", ini merupakan bentuk komitmen kami untuk berperan dalam kemajuan musik tanah air. Jika sebelumnya kami dikenal sebagai label musik daerah, hari ini secara resmi kami memperkenalkan sejumlah musisi kami yang bakal meramaikan industri musik tanah air, mulai dari dangdut, pop, musik anak," ungkap Maulina Silaen.

Tak hanya itu saja, berangkat dari kepedulian minimnya musik anak-anak, CMP juga mencoba kembali membangkitkan kembali single anak-anak yang boleh dibilang mati suri saat ini.

Salah satunya dengan memperkenalkan artis cilik Ratu Salsa yang belakangan populer dengan single berjudul Papa Pulang," lanjutnya.

Menurutnya, melihat minimnya lagu-lagu anak saat ini, CMP merasa harus berbuat sesuatu agar anak-anak Indonesia bisa menikmati musik yang memang pantas bagi usia mereka.

Untuk kategori musik pop, nama Dio Hapsari yang sebelumnya populer sebagai presenter dan host sejumlah program TV tanah air, dipercaya membawakan single berjudul "Undangan" yang kisah serta liriknya bisa bikin baper siapapun yang mendengarkan lagu tersebut.

Khusus bagi para pecinta musik dangdut kekinian, CMP menghadlrkan Duo Delima (Diana Putri dan Elma Fee) yang baru saja menelurkan single berjudul Goyang Samping.

Kemudian ada Belista yang juga baru saja menelurkan single ketiganya yang berjudul Cukup Satu Kali.

Ada juga si cantik Evelyn Kremes, pedangdut yang belakangan viral diberitakan karena kedekatannya dengan vokalis Kangen Band. Tahun ini, bersama CMP Evelyn merilis single berjudul Baper. Kemudian Rifa Melinda dengan single berjudul Pelan pelan Saja.

Selain itu, masih dari musik dangdut, CMP juga memproduseri duo pria tampan Andromeda, yang pada kesempatan hari ini bakal merilis single baru berbahasa jawa dengan judul "Pililhlah Aku".

Maulina Silaen berharap, semoga dengan kehadiran para artis CMP ini dapat menambah referensi musik dan menghibur masyarakat Indonesia. Maju terus industri musik Indonesia," tutup Maulina.

BERITA TERKAIT :