|
find us on : 
Home > EKONOMI > Trading Competition Live 2019, GIC-Trade Siapkan Total Hadiah Rp 7 Miliar

Trading Competition Live 2019, GIC-Trade Siapkan Total Hadiah Rp 7 Miliar

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 05 Juli 2019 | 15:48:50
dibaca | 1774 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Jakarta - Perusahaan investasi derivatif, Global Investa Capital (GIC) Trade menyiapkan total hadiah Rp7 miliar bagi para investor yang ikut dalam Trading Competition Live 2019.

"Dengan modal 500 GIC-Trade, masyarakat dapat ikut berlomba dan berkesempatan meraih hadiah-hadiah yang totalnya mencapai 500,000 GIC-Trade, atau setara sekitar Rp7 miliar," kata CEO sekaligus pendiri GIC-Trade, Peter Tandean, saat penyerahan hadiah Trading Competition Live 2019 Babak Pertama di Jakarta, Kamis (4/7/2019).

Ia menjelaskan, Trading Competition Live 2019 ini telah bergulir sejak 15 Mei 2019. Kompetisi dibagi dalam enam babak, tediri atas lima babak umum, ditambah satu babak final yang akan mempertemukan para pemenang dari lima babak sebelumnya.

Hingga saat ini, lanjut Peter, kompetisi babak pertama telah selesai dan kini babak kedua masih berlangsung, dimana tiap-tiap babak memiliki waktu pertandingan sekitar 50 hari.

Agar bisa menjadi peserta kompetisi, seseorang tentunya menjadi nasabah pengguna platform GIC-Trade yang sudah pasti diverifikasi datanya secara legal.

GIC-Trade sendiri berkerjasama dengan PT. Trijaya Pratama Futures untuk memenuhi segala prasyarat legal, sehingga GIC-Trade bisa beroperasl sesuai ketentuan-ketentuan legal pemerintahan dalam sistem perdagangan berjangka.

"Setelah diverifikasi datanya dari pihak Compliance PT. Trijaya Pratama Futures, maka para trader dapat langsung ikut berpartisipasi penuh pada Trading Competition Live 2019 secara kompetitif memperebutkan hadiah yang sudah disediakan," jelas Peter.

Menurut Peter, Trading Competition Live akan membangun awareness masyarakat dalam berinvestasi. Masyarakat pun diharap bisa lebih melek terhadap investasi di Indonesia.

Ditanya soal goal atau target yang disasar dari Trading Competition Live 2019 ini, Peter mengatakan masyarakat yang mengikuti Trading Competition Live 2019 ini akan menyadari bahwa berinvestasi itu sebuah keharusan.

"Investasi akan meningkatkan nilai lindung terhadap aset dari inflasi, bahkan investasi akan melipat gandakan uang sehinggakian kebebasan secara finansial dapat segera terwujud," jelas Peter.

Bagi Peter, Trading Competition Live 2019 dapat membangun keyakinan para investor agar menanamkan modalnya di dalam negeri, melalui perusahaan derivatif yang berani berinovasi secara revolusioner, kompetitif, serta punya legalitas.

"Kontribusi masyarakat pada sektor perekonomian negara juga menjadi nyata. Dengan memiliki kebebasan finansial, otomatis di masa tuanya, masyarakat dapat menikmati pensiun dari segala aktifitas rutin pekerjaannya," lanjutnya.

Sementara itu, Juara I Trading Competition Live 2019 babak pertama, Rudy Setyo Eko Putro menyampaikan terimkasih kepada GIC-Trade karena memberi kesempatan untuk berinvestasi sekaligus menjadi trader, bukan hanya bagi investor lama namun juga bagi para pemula.

"GIC-Trade menyedikan platform yang sangat bagus dibanding yang ada di pasaran saat ini. Banyak kemajuan refolusioner dalam investasi yang dirasakan," ujar Rudy. (Bgs)

BERITA TERKAIT :