|
find us on : 
Home > MELITER > Wakasau Berikan Pembekalan Pasis Sesau A-11 di Seskoau Lembang

Wakasau Berikan Pembekalan Pasis Sesau A-11 di Seskoau Lembang

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 18 Juni 2019 | 20:02:13
dibaca | 1648 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Wakasau) Marsekal Madya TNI Fahru Zaini Isnamto, S.H., MDS. memberikan pembekalan Pasis Sesau A-11 di gedung Srutasala Kampus Seskoau Lembang Bandung, Selasa(18/6).

Kedatangan Wakasau di Seskoau disambut langsung oleh Danseskoau Marsda TNI Dony Ermawan.T., MDS., Dan didampingi oleh Wadan Seskoau Marsma TNI Jemi Trisonjaya, M.Tr Para pejabat setingkat Direktur, para Kadep, Kokordos, Dankorsis serta para Patun dalam suasana penuh kehangatan.

Dalam sambutanya Danseskoau menjelaskan, bahwa Sesau A-11 diikuti sebayak 48 perwira menengah TNI AU, dengan komposisi 5 orang Wara dan 43 pamen pria yang berasal dari berbagai kesatuan TNI AU di tanah air. Pendidikan Sasau berlangsung selama 5 bulan dan direncanakan akan di tutup pada tanggal 21 Juni mendatang.

Menurut Wakasau, karakter atau watak adalah sifat batin yang mempengauruhi segenap fikiran, perilaku, budi pekerti dan tabiat yang di miliki setiap manusia.

Dikatakan lebih lanjut, jagalah fikiranmu karena akan menjadi perkataanmu, jagalah perkataanmu karena akan menjadi perbuatanmu, jagalah perbuatanmu karena akan menjadi kebiasaanmu, jagalah kebiasaanmu karena akan menjadi karaktermu, jagalah karaktermu karena akan membentuk nasibmu, sedangkan nasib berawal dari fikiranmu tegasnya.

Turut mendampingi rombongan Wakasau beberapa pejabat Mabesau yakni, Kadispamsanau Marsma TNI Donald Kasenda, S.T., S.I.P., M.M., Kadisdikau Marsma TNI UmarSugeng, S.Sos., dan Smin Wakasau Mayor Adm Basir Hasan, S.E., dan ADC Letda Kal Dennis Andriada P.

BERITA TERKAIT :