|
find us on : 
Home > HIDAYAH > Bersama PDSB, IZI Berikan 203 Paket Ramadhan kepada Mustahik Di Tomang, Jakarta Barat

Bersama PDSB, IZI Berikan 203 Paket Ramadhan kepada Mustahik Di Tomang, Jakarta Barat

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 28 Mei 2019 | 22:34:18
dibaca | 910 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Kerjasama Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) bersama Panin Dubai Syariah Bank (PDSB) terus terjalin. Di Ramadan tahun ini, PDSB kembali membagikan Paket Ramadan sebanyak 203 Paket Ramadan untuk mustahik yang notabene lansia, janda di Kelurahan Tomang, RW.13, Jakarta Barat, Selasa (28/5).

Dalam sambutannya, Direktur Utama PDSB Bratha Wijaya mengatakan bahwa, Ini merupakan tahun ke-3 kita bekerjasama dengan IZI dalam menyalurkan Paket Ramadan. "Semoga kita istiqomah, sehingga semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaatnya", katanya.

Ia juga menuturkan bahwa potensi zakat di sebuah perusahaan itu sangat tinggi, maka dengan itu harus dimaksimalkan sebaik mungkin, agar dari zakat karyawan tersebut banyak masyarakat Indonesia yang terbantu, khususnya yang berada di sekitar PDSB.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama IZI, Wildhan Dewayana menyampaikan terima kasihnya kepada PDSB yang masih percaya kepada IZI dalam menyalurkan bantuan-bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga Paket Ramadan ini dapat membantu ibu-ibu sekalian dalam memenuhi kebutuhan pangan, khususnya dalam waktu sepekan menuju Hari Raya Idul Fitri ini", terang Wildhan.

Wildhan pun berharap kerjasama seperti ini dapat terus berlanjut di kemudian hari, dan jumlah paket bantuan yang diberikan lebih banyak lagi.

Ketua RW.13 Tomang, Rahmat Rafiudin mengaku bersyukur atas pembagian paket yang dilaksanakan di Kelurahan Tomang, RW. 13 ini. "Terima kasih PDSB dan IZI yang telah peduli kepada warga Tomang", tuturnya.

Sebelum acara ditutup, disampaikan pula tausyiah Ramadan oleh Ustaz Nanang selaku tokoh masyarakat setempat. Kemudian dilanjutkan dengan doa bersama. (Bgs)

BERITA TERKAIT :