|
find us on : 
Home > MELITER > Anggota Lanud Abd Saleh Dapat Sembako Murah dari Bank Mandiri Malang

Anggota Lanud Abd Saleh Dapat Sembako Murah dari Bank Mandiri Malang

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 23 Mei 2019 | 22:09:16
dibaca | 676 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Komandan Pangkalan TNI AU (Lanud) Abdulrachman Saleh Marsma TNI Hesly Paat menyerahkan paket sembako murah secara simbolis kepada perwakilan tiap-tiap satuan di jajaran Lanud Abd Saleh di Stadion Dirgantara, (Rabu, 22/05/2019).

Danlanud Abd dalam sambutannya mengatakan bahwa, Kami atas nama Lanud Abd Saleh mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas niat baik Bank Mandiri Malang dengan menggelar paket sembako murah. Kegiatan ini tentu dapat membantu pemenuhan kebutuhan anggota Lanud Abd Saleh menjelang perayaan Hari Raya Idhul Fitri 1440 H.

"Selain itu, saya berharap kegiatan ini dapat mempererat jalinan sinergitas dan tali silaturahmi antara keluarga besar Lanud Abdulrachman Saleh dengan Bank Mandiri wilayah Malang", ujarnya.

Lebih lanjut Danlanud Abd mengatakan Kami berharap kegiatan paket sembako murah yang diadakan bersama jajaran Lanud Abd Saleh ini tidak berhenti sampai di sini namun tetap akan dapat berlanjut di masa-masa mendatang, khususnya menjelang Hari Raya Idhul Fitri atau hari-hari besar lainnya.

Kepala cabang Bank Mandiri wilayah Malang Theresia Pratiwi Hastari dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa menyediakan paket sembako murah untuk seluruh anggota di jajaran Lanud Abd Saleh Di masa-masa mendatang diharapkan akan dapat disediakan paket sembako murah dengan lebih baik lagi oleh Bank Mandiri Cabang Malang.

Di harapkan juga jalinan sinergitas dan tali silaturahmi antara keluarga besar Lanud Abd Saleh-Bank Mandiri Malang terjaga selalu.

Pada tahun ini, Bank Mandiri Malang menyediakan 1200 paket sembako murah bagi anggota Lanud Abd Saleh dengan harga normal Rp. 150.000,-.

Paket tersebut dikhususkan bagi anggota berpangkat bintara, tamtama, PNS dan honorer, dimana tiap anggota cukup mengganti dengan biaya Rp 50.000,- per satu kupon guna mendapatkan satu paket sembako.

Turut hadir pada acara tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 / Daerah II Nyonya Chyntia Hesly Paat beserta pengurus, Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P., para kepala dinas, komandan satuan, pejabat staf, perwira, bintara, dan tamtama serta PNS Lanud Abd Saleh. (Bgs)

BERITA TERKAIT :