|
find us on : 
Home > NASIONAL > Buka Puasa Bersama, PT Oval Advertising Umrohkan 8 Karyawannya

Buka Puasa Bersama, PT Oval Advertising Umrohkan 8 Karyawannya

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 17 Mei 2019 | 07:16:00
dibaca | 1225 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - PT Oval Advertising salah satu perusahaan periklanan reklame di DKI Jakarta, gelar buka puasa bersama dengan insan Media, di Hotel Santika Jakarta Kamis (16/5/2019).

Chief Executive Officer (CEO) PT Oval Advertising, Agus Salim mengatakan, kegiatan ini dilakukan tiap tahun sekali di bulan Suci Ramadhan bulan yang penuh berkah. Selain mempererat tali silaturahmi persaudaraan, kegiatan ini juga dilakukan pengundian secara langsung bagi yang beruntung untuk diberangkatkan umroh ke Tanah Suci. "Ini merupakan bentuk kepedulian PT Oval untuk berbagi sesama," kata Agus.

Agus mengungkapkan, tahun ini PT Oval akan memberangkatkan delapan karyawannya untuk melaksanakan ibadah umroh yaitu, tiga orang keluarga eks karyawan, empat karyawan PT Oval dan salah satunya dari wartawan.

Agus Salim yang pernah mengawali kariernya sebagai wartawan disebuah surat kabar mingguan ini, kemudian berkiprah banting stir merintis usahanya di bidang periklanan. Dirinya meyakini bahwa dengan memberikan kemudahan kepada sesama, usaha yang dijalaninya akan dimudahkan," ungkapnya.

Tahun ini PT Oval akan berangkatkan Istri dan seorang anak dari salah satu karyawan terbaiknya yang telah meninggal dunia. Wartawan yang beruntung tahun ini bernama Sofyan dari sebuah media online. Sebelumnya pada 2018 lalu salah seorang wartawan online, Didit Wahyu Pradipta (Netralnews) juga telah diberangkatkan.

Agus berharap semoga program Umroh ini berjalan dengan lancar dan dapat meningkat tiap tahunnya. (red)

BERITA TERKAIT :