|
find us on : 
Home > HIBURAN > Sebagai Restoran Bercitarasa Tinggi, Bandar Djakarta Siap Sambut Bulan Ramadhan

Sebagai Restoran Bercitarasa Tinggi, Bandar Djakarta Siap Sambut Bulan Ramadhan

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 30 April 2019 | 10:05:28
dibaca | 3007 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Beberapa hari ke depan akan segera masuk bulan Ramadhan, bulannya umat Islam berpuasa wajib. Bulan puasa menjadi peluang pasar yang sangat menjanjikan bagi siapapun yang akan menangguk rupiah dari beragam usaha. Salah satunya adalah usaha kuliner.

Tak hanya kuliner pinggir jalan tetapi juga dari resto kelas menengah hingga kelas ataspun, seakan berlomba menarik minat konsumen sebanyak-banyaknya.

Salah satu resto yang memang sudah mumpuni dan dikenal luas sebagai restoran yang unik dan bercitarasa tinggi, Bandar Djakarta Restoran sudah pula bersiap diri menyambut tamunya di bulan puasa.

Seperti tahun-tahun sebelumnya menu dan sajian khas Ramadhan dihadirkan agar nuansanya semakin kental. Beragam program juga diluncurkan untuk menanrik minat pengunjungnya.

Bandar Djakarta merupakan restoran seafood yang memiliki konsep Pasar Ikan. Di Pasar Ikan inilah Bandar Djakarta menyediakan beragam varian seafood yang dijamin kualitasnya, karena seluruh seafood yang disediakan merupakan Live & Fresh Seafood.

Bandar Djakarta saat ini memiliki 4 cabang yang tersebar di beberapa wilayah diantaranya ;Jakarta Utara ada Bandar Djakarta Ancol & Seafood City Bandar Djakarta (managed by Bandar Djakarta), Tangerang ada Bandar Djakarta Alam Sutera dan Bekasi ada Bandar Djakarta Bekasi.

Dengan visi untuk menjadi wisata kuliner, Bandar Djakarta memberikan hiburan live music yang tampil setiap weekdays mulai pukul 19.00 WIB sedangkan weekend dan Hari Libur Nasional akan dimulai sejak siang hari.

Selain mendengarkan, pengunjung juga dapat request lagu kesukaan atau ikut bernyanyi di atas panggung.

"Bandar Djakarta dilengkapi dengan area makan indoor dan outdoor yang cukup luas sehingga dapat menerima tamu dalam kapasitas yang besar. Restoran ini juga menawarkan harga ekonomis dan terjangkau. Setiap hari Senin sampai Kamis terdapat Daily Discount 50% untuk item-item tertentu, dan tersedia di seluruh outlet Bandar Djakarta", jelas Nur, salah satau staff Bandar Djakarta dalam keterangan tertulisnya, Senin (29/4).

Tekad, semangat dan fokus pada kenyamanan pelanggan, Bandar Djakarta akan terus melakukan pengembangan dan menjaga kualitas agar tetap memberikan pelayanan yang maksimal dan terbaik kepada seluruh pengunjung.

Bandar Djakarta memiliki varian seafood terbaik dan berkualitas mulai dari live hingga fresh seafood, diolah dengan bumbu terbaik dan dimasak oleh koki berpengalaman tinggi, memberikan kesempurnaan dalam cita rasa sajian laut khas Indonesia.

"Seperti hari biasa, di ramadhan juga kami sajikan bermacam jenis ikan segar hingga ikan hidup yang berasal mancanegara yang kami dapatkan secara legal. Jadi ini kami berikan untuk dapat dinikmati para tamu untuk berbuka puasa apalagi di tambah dengan saus - saus pilihan seperti saus teluk, steam hongkong, sambal matah dan sebagainya", ujar Nur.

Dengan Lokasi Bandar Djakarta yang terletak di Pintu Masuk Timur, Jl. Kw. Wisata Ancol, Ancol, Pademangan, Kota Jkt Utara, Jakarta, mudah dijangkau dengan kendaraan mobil atau motor dan kendaran umum.

"Kelebihan menu masakan makanan kami adalah orisinil dan masih segar. Tamu bisa memilih sendiri makanan laut yang akan menjadi menu hidangan untuk buka puasa dari jenis ukuran, bentuk, kesegaran, dan cita rasa yang diinginkan", papar Nur.

Restoran Bandar Djakarta memiliki area makan indoor dan outdoor yang cukup luas sehingga dapat menerima tamu dalam jumlah besar.

Harga yang ditawarkan pun cenderung ekonomis dan terjangkau. Setiap hari Senin - Kamis Bandar Djakarta hadirkan item-item tertentu yang di diskon hingga 50%, dan berlaku di seluruh outlet Bandar Djakarta. (Red)

BERITA TERKAIT :