|
find us on : 
Home > HIBURAN > Belista Luncurkan Single Terbarunya 'Cukup Satu Kali'

Belista Luncurkan Single Terbarunya 'Cukup Satu Kali'

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 26 April 2019 | 16:22:57
dibaca | 1702 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Pedangdut cantik Belista kembali meluncurkan single terbarunya yang berjudul'Cukup Satu Kali'. Single ini merupakan single ketiganya yang menceritakan tentang pengalaman pribadinya, hasil karya dari Tama Kangen Band.

Sebelumnya Belista sukses lewat single 'Kotek Cinta' dan klip 'Sebelas Dua Belas' miliknya. Videoklip barunyapun sudah ditonton oleh ribuan orang hanya dalam waktu beberapa hari sejak dirilis.

Ketika ditemui di bilangan Jakarta Selatan, pedangdut yang saat ini bernaung di bawah naungan Cahaya Musik Perkasa (CMP) Records ini menyampaikan, "Pertama-tama saya ingin mengucapkan banyak terima kasih bagi para Beliciuos (penggemar Belista) yang terus mendukung dan memberi energi positif aku untuk terus berkarya. Single 'Cukup Satu Kali' ini aku persembahkan khusus bagi Kalian semua," ujarnya.

Belista sendiri mengungkapkan bahwa lagu tersebut menceritakan soal pengkhianatan dan percintaan.

"Lagu Cukup Satu Kali ini menceritakan tentang kemiripan pengalaman pribadinya, dimana waktu itu Cewek kelahiran 2 Agustus 1996 ini sedang setia banget dengan seseorang. Karena merasa di butuhkan, orang tersebut justru menghianati cintanya. Karena merasakan sakitnya dihianati, bella berharap tidak akan terjadi lagi kedua kali," ungkapnya.

Single ini merupakan single ketiga aku yang merupakan karya dari mas Tama Kangen Band. Lagu ini tuh bercerita tentang sebuah pengkhianatan. Tentang seorang wanita yang setia dan sayang banget sama cowoknya trus dikhianati gitu deh. 'Cukup satu kali kau menyakiti, tak mau lagi," ungkap Belista.

Terkait kerjasama dengan Tama Kangen Band, Belista mencertiakan bahwa ketika disodorkan lagu oleh Tama dirinya langsung mengiyakan.

Belista sendiri tak perlu pikir panjang saat ditawarkan oleh Tama untuk menyanyikan lagu tersebut. Dirinya langsung mengiyakan dikarenakan musik dan liriknya bagus dan sama dengan kisah yang pernah dialaminya.

"Makanya waktu dengerin pertama kali, langsung aku setuju karena selain lirik dan musiknya bagus, ada pengalaman pribadinya juga, jadi bawain lagunya itu gampang, feel-nya dapat banget," lanjut Belista.

Belista berharap tentunya semoga lagu ini dapat buming dan dapat diterima oleh masyarakat luas, semoga lagu ini juga dapat diterima oleh musisi Indonesia, dan dapat di cintai oleh masyarakat pedangdut kita," pungkasnya.



BERITA TERKAIT :