|
find us on : 
Home > HIDAYAH > Rumah Zakat dan ZIS Indosat Resmikan Desa Berdaya di Deli Serdang

Rumah Zakat dan ZIS Indosat Resmikan Desa Berdaya di Deli Serdang

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 24 April 2019 | 16:55:26
dibaca | 2134 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Deli Serdang --- Rumah Zakat dan ZIS Indosat meresmikan Desa Berdaya Buntu Bedimar, Deli Serdang, Sumatera Utara. Hingga tahun 2019, ZIS Indosat telah mempercayakan kepada Rumah Zakat untuk mengelola 27 Desa Berdaya yang tersebar dibeberapa kabupaten/kota.

"Program Desa Berdaya ZIS Indosat ini merupakan program pemberdayaan bagi masyarakat di pedesaan. Khususnya bagi kaum generasi millenial yang tidak terlepas dari sentuhan kemajuan teknologi", kata R. Roro Dwi Handayani, perwakilan ZIS Indosat Ooredoo, Rabu (24/4).

Peresmian tersebut dihadiri oleh perwakilan dari ZIS Indosat, di antaranya Eric Danari selaku Head of Region Indosat Ooredoo, Arif Mustain selaku Chief Innovation and Regulator Officer Indosat Ooredoo, Roro Dwi Handayani selaku ZIS SKI Indosat Ooredoo dan April Dasyahputra Kepala Dusun 8. Selain itu juga dihadiri oleh Irvan Nugraha, Chief Marketing Officer Rumah Zakat dan M. Yunus Aziz, Branch Manager Rumah Zakat.

Irvan Nugraha mengatakan, Rumah Zakat dengan ZIS Indosat  berkomitmen untuk memberdayakan Indonesia melalui berbagai program di Desa Berdaya. Diharapkan kerjasama tersebut terus terjalin, sehingga banyak memberikan manfaat dan bisa memberdayakan masyarakat di desa.

"Alhamdulilah, kami senang sekali karena mendapatkan perhatikan dan bantuan dari Rumah Zakat dan ZIS Indosat. Semoga dengan adanya bantuan dan pembinaan ekonomi ini bisa meningkatkan peternakan bebek saya, sehingga penghasilan saya bertambah", ungkap Very, salah satu penerima manfaat. (Red)

BERITA TERKAIT :