|
find us on : 
Home > MELITER > Danseskoal Beri Jam Komandan Pasis Susjemenstra TNI AL A-14 dan Pasis Dikreg Seskoal A-57

Danseskoal Beri Jam Komandan Pasis Susjemenstra TNI AL A-14 dan Pasis Dikreg Seskoal A-57

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 19 April 2019 | 00:28:07
dibaca | 1126 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Jakarta, 18 April 2019, -- Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D., memberikan bimbingan kepada Pasis Kursus Manajemen dan Strategik (Susjemenstra) TNI AL Angkatan ke-14 dan Perwira Mahasiswa Pendidikan Reguler (Dikreg) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Angkatan ke-57 TP. 2019 dalam kegiatan jam komandan di Gedung Amphiteater JOPR Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (17/4).

Pada kegiatan yang dihadiri Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Tatit Eko W, S.E., M.Tr(Han), Dirdik Seskoal Kolonel Laut (P) Imam Musani, S.E., M.Si., Komandan Korsis Seskoal Kolonel Marinir Muharam Ahmad Fauzi., Kaopsjar Seskoal Kolonel Laut (P) Yanu Madawanto, S.E., dan Dandenma Seskoal Letkol Marinir Rudianto, M.Tr.Hanla., tersebut Komandan Seskoal menyampaikan beberapa evaluasi dari proses pendidikan selama semester pertama sejak dibukanya Pendidikan Reguler Seskoal pada tanggal 14 Januari 2019 yang lalu.

Sementara itu telah dilaksanakan juga berupa Seminar Proposal Tesis Pasis Dikreg Seskoal, dimana dari hasil kegiatan tersebut agar dapat menyempurnakan tesis sesuai masukan dari para pembimbing serta penguji.

Danseskoal menekankan kepada para Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-57 TP. 2019 agar dapat bersinergitas dengan Pasis Susjemenstra TNI AL Angkatan ke-14 khususnya pada Latrenstra yang akan dilaksanakan pada tanggal bulan Juni mendatang dan Olah Yudha Angkatan Tugas Juli 2019.

Sementara itu dalam acara yang sama Komandan Seskoal memberikan penekanan kepada Pasis Susjemenstra agar para Pasis lebih serius dalam mengikuti kegiatan kursus manajemen yang dilaksanakan selama 4 bulan kedepan. Patuhi dan taati semua peraturan yang ada di lembaga pendidikan dalam hal ini Seskoal.

Selain itu, diakhir pengarahannya Komandan Seskoal menekankan kembali agar para Pasis menyiapkan segala sesuatunya dalam kegiatan KKDN (Kuliah Kerja Dalam Negeri) dan FS (Forum Strategi) II yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. (Bgs)

BERITA TERKAIT :