|
find us on : 
Home > MELITER > Dankorpaskhas Sambut Kedatangan Menhan RI

Dankorpaskhas Sambut Kedatangan Menhan RI

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 16 April 2019 | 17:50:38
dibaca | 883 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Eris Widodo Y, S.E., M.Tr (Han)., menyambut langsung kedatangan Menteri Pertahanan RI Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu di Hanggar Skadron Udara 45 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (15/4).

Kunjungan Menhan RI tersebut dalam rangka memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Korpaskhas tentang netralitas TNI yang diikuti oleh 1000 prajurit Paskhas baik Perwira, Bintara dan Tamtama.

Dankorpaskhas dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Menhan RI karena telah berkenan meluangkan waktunya untuk memberikan pengarahan kepada prajurit Paskhas sehingga dengan adanya pengarahan ini dapat meningkatkan motivasi para prajurit Paskhas dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada Negara dan Bangsa dengan tetap memegang teguh Sumpah Prajurit dan Sapta Marga.

Lebih lanjut Dankorpaskhas menegaskan bahwa Korpaskhas siap mensukseskan pemilu 2019 dengan memberikan dukungan pada pengamanan.

"Langkah untuk menyukseskan Pemilu, pasukan Paskhas sudah disebar ke berbagai kodam untuk menambah kekuatan pasukan pengamanan", ucapnya.

Sementara itu, Menhan RI Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu menyampaikan dalam pengarahannya kepada prajurit Korpaskhas untuk mewaspadai berbagai ancaman terhadap keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Baik ancaman yang nyata maupun ancaman yang tidak nyata. Serta agar prajurit TNI tetap netral dalam menghadapi Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Hadir pada pengarahan Menhan RI tersebut Irjen Kemhan RI Laksdya TNI Dr. Didit Herdiawan, M.P.A., M.B.A., para Pejabat Kementerian Pertahanan RI, Danpuspomau Marsma TNI R. Agung Handoko, S.H., M.M., M.H., Wadan Korpaskhas Marsma TNI Taspin Hasan, S.Ap., M.Si., dan seluruh Pejabat Korpaskhas. (Bgs)

BERITA TERKAIT :