|
find us on : 
Home > MELITER > Tim Wasrikap Itjenau Kunjungi Kosekhanudnas I

Tim Wasrikap Itjenau Kunjungi Kosekhanudnas I

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 16 April 2019 | 06:03:33
dibaca | 802 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap (Wasrikkap) Itjenau mengunjungi Kosekhanudnas I yang dipimpin oleh Ketua Tim Kolonel Adm C Sukarno, S.E., dan diterima langsung oleh Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional (Pangkosekhanudnas I) Marsekal Pertama TNI S. Chandra Siahaan, S.IP., M.Tr (Han) didampingi para Asisten Kosekhanudnas I di Ruang Posek Makosekhanudnas I, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (15/4).

Pangkosekhanudnas I dalam sambutannya mengatakan, bahwa Wasrikkap bertujuan untuk membimbing dan memberikan petunjuk pelaksanaan tertib administrasi yang baik dan benar, untuk itu kepada seluruh staf Kosekhanudnas I, agar dapat memberikan data-data dengan benar serta menjalin koordinasi dengan baik, guna pembenahan dan peningkatan kinerja.

"Berikan data-data yang dikendaki oleh Tim Itjenau, karena keterbukaan akan mempermudah upaya-upaya dalam perbaikan", tegasnya.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa setiap anggaran yang dikeluarkan negara harus dapat dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya sesuai prosedur, sehingga tidak timbul permasalahan dikemudian hari yang dapat menghambat kinerja dan prestasi kerja.

"Karena itu diperlukan perencanaan dan efisiensi pemanfaatan anggaran secara tepat dan akurat", pinta Pangkosekhanudnas I.

Sementara itu, Kolonel Adm Kolonel Adm C. Sukarno, S.E., selaku Ketua Tim Wasrikkap Itjenau mengatakan, kegiatan wasrik di Kosekhanudnas ini sangat penting berkaitan dengan tertib administrasi segala sesuatu sebagai pengawas internal dengan tujuan untuk membantu satuan dalam meningkatkan kinerja agar menjadi lebih baik.

"Oleh karena itu, saya harapkan berikan informasi dan data-data secara akurat, detail, terbuka dan disampaikan secara apa adanya kepada Tim Wasrikkap", pintanya.

Tim Wasrikkap Itjenau akan berada di Kosekhanudnas I selama empat hari dari tanggal 15 sampai 18 April 2018 dan akan mengadakan pendalaman pemeriksaan di bidang operasi, logistik, personel, keuangan, materiil dan persoalan khusus lainnya. (Bgs)

BERITA TERKAIT :