|
find us on : 
Home > PENDIDIKAN > Study In Spain Berikan Kemudahan Biaya Kuliah Murah

Study In Spain Berikan Kemudahan Biaya Kuliah Murah

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 14 April 2019 | 21:37:02
dibaca | 748 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Pemerintah Spanyol bekerjasama dengan Campus Spain memberikan kemudahan membantu para pelajar internasional dari seluruh dunia yang akan meneruskan sekolahnya keluar negeri.

Melalui program "Study in Spain" Campus Spain memberikan banyak hal menarik, salah satunya para pelajar bisa mendapatkan pengalaman lebih, sambil bekerja paruh waktu dan membantu keuangan mereka selama menjalani pedidikan di Spanyol.

Hal tersebut diungkapkan Gonzalo Martinez, Direktur Campus Spain dalam jumpa Persnya kepada Wartawan di Jakarta Convention Centre, Minggu (14/4/2019).

Gonzalo mengatakan, Program 'Study in Spain' memberikan kemudahan yang antara lain biaya kuliah yang sangat murah, yakni hanya 930 USD (12 juta) untuk program sarjana selama satu tahun, paket beasiswa, serta jenjang karir bagi setiap lulusan universitas di Spanyol ke sejumlah industry terkait," katanya.

Menurutnya, Program 'Study in Spain' tidak cuma memberikan kemudahan bagi para pelajar untuk mengeyam pendidikan yang tinggi, tapi juga menawarkan jenjang karir yang akan didapatkan bagi setiap lulusan dari universitas di Spanyol," tuturnya.

"Ada banyak hal menarik lainnya yang ditawarkan 'Study in Spain', para pelajar bisa mendapatkan pengalaman lebih sambil bekerja paruh waktu dan membantu keuangan mereka selama menjalani pedidikan di Spanyol.

Spanyol merupakan salah satu tujuan negara untuk melanjutkan pendidikan yang paling atraktif dan populer di kalangan mahasiswa-mahasiswi Indonesia.

Tidak hanya itu, dari segi keamanan juga paling aman dan paling banyak dikunjungi oleh pengunjung dari seluruh dunia," ujarnya.

Biaya pendidikan yang terbilang sangat kompetitif apabila dibandingan dengan institusi-institusi terkemuka di dunia. Anda bisa tahu jika biaya hidup di Spanyol jauh lebih murah daripada di Jerman dan Belanda,"ungkapnya.

Kami membantu mahasiswa asing yang ingin belajar di Spanyol, menawarkan kursus bahasa dan budaya Spanyol, serta masuk ke gelar Sarjana, studi Master dan PhD di universitas-universitas terkemuka di Spanyol," tutupnya.

BERITA TERKAIT :