|
find us on : 
Home > HIBURAN > Swiss-Belhotel International Luncurkan Promosi Mewah di Bali 'Good Night and Suite Dreams!'

Swiss-Belhotel International Luncurkan Promosi Mewah di Bali 'Good Night and Suite Dreams!'

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 12 April 2019 | 03:17:20
dibaca | 2305 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Hong Kong, 12 April 2019 --- Jaringan manajemen perhotelan global Swiss-Belhotel International mengundang tamu hotel untuk menikmati kenyamanan menginap di kamar yang luas dan mewah di Bali dengan meluncurkan promosi terbaru "Good Night and Suite Dreams".

Promosi menarik ini memberikan potongan 25% dari harga fleksibel terbaik yang dimiliki Swiss-Belhotel International bagi tamu-tamu yang memesan kamar tipe Suite dengan masa tinggal minimal dua malam di enam hotel dan resor bertaraf internasional di lokasi yang sangat diminati sebagai tujuan wisata pantai, Bali.

Tidak hanya itu saja! Setiap tamu juga akan menerima beragam keuntungan berupa minuman saat kedatangan, makan pagi prasmanan, transportasi dari dan ke Bandara, tambahan potongan sebesar 25% untuk setiap pemesanan makanan dan minuman selama menginap, dan layanan khusus yang dapat dipilih untuk dinikmati sebelum tidur berupa minuman herbal, potongan kue atau potongan buah-buahan.

Keuntungan promosi Good Night and Suite Dreams! ini dapat diperoleh untuk pemesanan mulai 1 Maret sampai 30 Juni 2019, untuk masa menginap minimal selama 2 malam.

Gavin M. Faull selaku Chairman and President Swiss-Belhotel International mengatakan bahwa, Promosi "Good Night and Suite Dreams!" akan memberikan kenyamanan bagi mereka yang hendak menginap bersama keluarga ataupun bersama teman, bahkan sangat cocok bagi pasangan yang berlibur karena bisa menginap di kamar yang luas dan mewah.

"Bali adalah destinasi wisata yang sangat indah yang menghadirkan perpaduan sempurna akan keindahan pantai, pesona budaya dan keragaman kuliner. Swiss-Belhotel International menawarkan koleksi hotel dan resor yang beragam di pulau yang mempesona ini", ucapnya.

Tamu yang hendak menginap dapat memilih dari 6 resor di pulau dewata ini. Bagi mereka yang menyukai area yang populer seperti Kuta, Swiss-Belhotel Rainforest menawarkan sebuah koleksi Junior Suites dan Executive Suites di pusat bisnis sekaligus kawasan wisata di Kuta, sementara Swiss-Belhotel Tuban berada dekat dengan pantai Kuta yang terkenal dan menawarkan sejumlah kamar suite yang menghadap langsung ke kolam renang bernuansa tropis. (Bgs)

BERITA TERKAIT :