|
find us on : 
Home > POHUKAM > Komunitas Olah Raga Bersatu Deklarasikan Pasangan Jokowi-Ma ruf Dalam Pilpres 2019.

Komunitas Olah Raga Bersatu Deklarasikan Pasangan Jokowi-Ma ruf Dalam Pilpres 2019.

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 07 April 2019 | 17:51:38
dibaca | 4456 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Komunitas Olah Raga Bersatu yang terdiri dari berbagai komunitas cabang olah raga memberikan dukungan bagi pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma ruf dalam Pilpres 2019.

Ketua Dewan Penasehat Komunitas Olah Raga Bersatu Raja Sapta Oktohari menyampaikan alasan dukungan yang diberikan tidak terlepas dari dukungan Jokowi bagi sektor olah raga dan atlet nasional selama ini.

Pak Jokowi dalam periode pemerintahannya sudah membuktikan memberikan apresiasi luar biasa ke dunia olah raga," kata Raja Sapta disela -sela acara Dukungan Komunitas Olah Raga Pemuda, Influencer dan Penyandang Disabilitas Bersama Para Ikon Olah Raga Indonesia, di Indonesia Conventional Exhibition (ICE) BSD Banten, Minggu (7/4/2019).

Raja mengatakan Jokowi dan jajaran, khususnya Kementerian Pemuda dan Olah Raga banyak memberikan terobosan bagi dunia olah raga tanah air.

Salah satu terobosan yang dilakukan Jokowi beserta Kemenpora yakni pemberian bonus bagi atlet secara cepat, sehingga memotivasi atlet.

Pemerintahan Jokowi memiliki tagline, bahwa bonus harus diberikan sebelum keringat kering, ini memberikan motivasi luar biasa bagi atlet," kata Raja.

Sejumlah ikon Komunitas Olah Raga, influencer, disabilitas dan atlet serta mantan atlet lanjut Raja, ikut bergabung dalam deklarasi ini. Ikon dari komunitas olah raga, pemuda influencer dan disabilitas yang ada, bisa memberi inspirasi masyarakat luas," kata dia.

Sementara itu, ketua Pengarah komunitas Olah Raga Bersatu, Harry Warganegara mengatakan, kegiatan ini sangat penting mengingat dalam acara ini akan disampaikan harapan atlet dan para mantan atlet kepada pak Jokowi dan juga Pak Ma ruf Amin," pungkasnya.



BERITA TERKAIT :