|
find us on : 
Home > HIBURAN > 101 Travel Sketch Bali International Edition Serahkan Hasil Lelang Untuk Kebutuhan Masyarakat

101 Travel Sketch Bali International Edition Serahkan Hasil Lelang Untuk Kebutuhan Masyarakat

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 04 April 2019 | 19:17:34
dibaca | 1567 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Menyusul kesuksesan acara 1O1 Travel Sketch Bali International Edition, acara internasional pertamanya PHM Hospitality pada tanggal 1-3 Maret 2019, acara orisinil ini terus memberikan inspirasi dan memberi kembali kepada masyarakat.

Seperti acara-acara 1O1 Travel Sketch sebelumnya dan sebagai program tanggung jawab social perusahaan PHM, setiap akhir acara selalu ditandai dengan acara lelang yang menyenangkan. Hasil dari pelelangan tersebut selalu disalurkan untuk tujuan membantu yang membutuhkannya.

Pada 1O1 Travel Sketch Bali International Edition, di hari terakhir ditandai dengan program Fun-Auction and Sketch Exchange yang diadakan di kemegahan Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK).

Pada program pertukaran dan pelelangan tahun ini, berhasil mengumpulkan dana hingga Rp 20 juta yang keseluruhannya disumbangkan ke Smile Train Indonesia, sebuah organisasi berfokus untuk membantu anak-anak dengan bibir dan langit-langit sumbing di seluruh Indonesia https://www.smiletrain.org /.

"Setiap hari, ada sekitar 600 hingga 700 anak di Indonesia yang membutuhkan bantuan, dan misi Smile Train adalah memberikan setiap anak kesempatan untuk tersenyum", jelas Deasy Larasati, Program Director and Country Manager Indonesia, Smile Train Organisation.

"Sebagai badan amal, kami menyediakan bantuan 100% untuk operasi bibir sumbing gratis dan perawatannya yang
komprehensif. Kami ingin menyampaikan terima kasih dan penghargaan kami kepada PHM Hospitality atas donasi ini. Donasi ini sangat membantu kami dalam memberikan kesempatan bagi anak-anak ini untuk sehat dan tersenyum", lanjut Deasy saat penyerahan donasi.

Selain itu, Mira Boma, President Director PHM Hospitality mengatakan, "Kami sangat berterima kasih dan bangga dengan 1O1 Travel Sketch Bali International Edition dapat diterima dengan baik dan sukses. Karena itu, tujuan kami memberikan kembali kepada masyarakat, kami ingin berbagi
kebahagiaan dan senyum kami kepada Smile Train Indonesia, organisasi yang berfokus membantu anak-anak Indonesia dengan bibir dan langit-langit sumbing", jelas Mira Boma.

1O1 Travel Sketch adalah acara orisinil yang diciptakan oleh PHM Hospitality, yang dirancang untuk meningkatkan kesadaran akan keindahan yang dapat ditawarkan oleh setiap kota yang ditunjuk. Visinya adalah untuk merintis platform kreatif bagi para artis dan seniman dengan inspirasi yang sama dan membangkitkan apresiasi masyarakat umum untuk setiap kota.

Edisi pertama diadakan di Bogor pada 27 - 28 Oktober 2017, diikuti oleh Yogyakarta (6 - 7 Januari 2018), Bandung (28 - 29 April 2018), Malang (30 Juni - 1 Juli 2018), Jakarta (3 - 4 November) 2018) dan Bali (1 - 3 Maret 2019) sebagai acara sketsa internasional pertama. Palembang akan menjadi acara sketsa perjalanan berikutnya yang dijadwalkan pada pertengahan 2019. (Red)

BERITA TERKAIT :