|
find us on : 
Home > EKONOMI > Electronic City Hadir Di Kota Kasablanka Lebih Nyaman dan Fresh

Electronic City Hadir Di Kota Kasablanka Lebih Nyaman dan Fresh

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 30 Maret 2019 | 09:10:35
dibaca | 2422 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Electronic City (PT Electronic City Indonesia, Tbk), meresmikan pembukaan toko terbarunya di Kota Kasablanka. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap pasar elektronik modern, serta memperkuat dan memperluas jaringan di kota Jakarta, khususnya Jakarta Selatan.

Direktur PT Electronic City Indonesia, Tbk.
Roland Hutapea mengatakan, kita memilih kota kasablanka karena disini memiliki market yang potensial untuk mengembangkan toko. "Di Kota Kasablanka ini cukup ramai dan disini dapat memberikan pencapaian yang maksimal dari toko," ujarnya usai acara pembukaan di Kota Kasablanka Jakarta Jumat (29/3/2019).

Roland mengungkapkan, sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar dan tersibuk di Jakarta, Kota Kasablanka memiliki potensi pasar yang besar bagi Electronic City.

"Electronic City sangat berhahagia dapat hadir di KotaKasablanka dan menjadi jawaban dari kebutuhan masyarakat Jakarta terhadap produk elektronik," tambahnya.

Kami siap menjadi toko ritel elektronik yang terpercaya dan dapat diandalkan dengan menghadirkan pelayanan terbaik bagi konsumen, sehingga dapat menjadi referensi utama bagi masyarakat ketika membeli produk elektronik.

Electronic City menerapkan konsep di dalam mall dengan menempati ruangan seluas 1.735 m2. Program ini sudah diawali dengan diadakannya Video Competition di media sosial Electronic City sejak tanggal 8 Maret 2019 IaIu.

Peserta dapat mengunggah video mengapa peserta harus menang undian #BelanjaBarengMorgan dan menyebutkan produk yang ingin dibeli, jika berhasil menjadi salah satu dari tiga orang pemenang untuk mendapatkan hadiah voucher belanja Electronic City masing-masing senilai Rp 5.000.000 serta belanja bersama Morgan Oey.

Sama seperti toko yang telah dibuka terdahulu yaitu di Pondok Indah Mal dan Tangerang City Mall, Electronic City KotaKasablanka juga menerapkan konsep toko terbaru yang lebih fresh, hangat dan modern sehingga membuat konsumen lebih nyaman ketika berbelanja.

Electronic City berkomitmen untuk menghadirkan "Convenience Shopping Experience", antara lain dengan menghadirkan produk elektronik asli dan bergaransi resmi nasional, suasana toko yang nyaman, staff handal yang informatif serta 12 added value untuk menghadirkan kenyamanan dan kemudahan bagi customer, baik yang berbelanja di toko offline maupun berbelanja di online.

PT Electronic City Indonesia, Tbk, tahun ini juga akan membuka beberapa toko yang tersebar di wilayah Indonesia.

Roland berharap kedepan PT Electronic City Indonesia, Tbk, akan bertambah lebih baik," harapnya.

BERITA TERKAIT :