|
find us on : 
Home > HIBURAN > Usung "Health is the Real Wealth", HUT FJO Ke-7 Gelar Funbike & Bazar Murah

Usung "Health is the Real Wealth", HUT FJO Ke-7 Gelar Funbike & Bazar Murah

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 13 Maret 2019 | 14:10:26
dibaca | 3421 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Jelang ulang tahunnya yang ke-7 Forum Jurnalis Online (FJO) akan menyelenggarakan event olahraga, Funwalk, Weekend Bazaar dan lainnya. Pada event kali ini mengangkat tema "Health is the Real Wealth" yang akan berlangsung pada 27-28 April 2019 di loby utara Plaza Semanggi.

Acara ini akan diikuti sekira 1000 peserta yang terdiri dari juru media massa, mitra bisnis, stakeholder, karyawan, masyarakat umum dan para sponsorship.

"Event ini merupakan event rutin tahunan dari Forum Jurnalis Online, dan ini event yang kelima kalinya. Kegiatan ini kami gagas untuk memberikan semangat kepada masyarakat luas bahwa ditengah kesibukan kita jangan lupa berolahraga, dimana salah satu olahraga yang murah meriah melalui Funwalk ini," kata Kasiyanto, selaku Ketua Panitia, dalam keterangan persnya, Rabu (13/3/2019).

Kasiyanto berharap dengan adanya acara ini dapat menambah semangat kebersamaan rekan-rekan media dan para stakeholder, baik pemerintah, instansi swasta, mitra bisnis, dan masyarakat umum.

Ia menyampaikan, acara ini akan diisi oleh pelaku usaha mikro kecil menengah atau UKM yang menjual produk-produk UKM baik kuliner maupun handycraft. Juga akan ada kegiatan donor darah gratis dari PMI, panggung musik oleh artis serta aneka hiburan lainnya. Dan yang tak kalah menarik ialah puluhan dorprize menarik yang akan dibagikan kepada peserta funwalk.

"Melalui Fun Walk antara komunitas bisa saling interaksi agar tumbuh kebersamaan dan kerja sama untuk kemanusiaan," jelasnya.

Acara ini akan dilaksanakan pada di kawasan Car Free Day dimana masyarakat Jakarta sudah familiar dengan CFD sehingga menjadi lebih baik saat diadakannya Fun Walk ini, selain Fun Walk kita akan adakan juga senam zumba sehingga makin memeriahkan acara tersebut," terangnya

Bagi masyarat yang ingin mendafta untuk acara trrsebut bisa menghubungi sdr Kasiyanto di 0882 1138 0844, Dayat 0821 1338 4397, Ibu Nining 0895 2438 8930 dan ibu Wati 0812 9836 9511 dengan harga Rp. 30.000. Dimana peserta akan mendapatkan kupon doorprize, kupon Snack, kupon Kaos," tutup Kasiyanto.(yud)

BERITA TERKAIT :